Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Tampil Sebagai Pembuka Konser HUT Indosiar!

0
3047
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
[email protected]

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Tampil Sebagai Pembuka Konser HUT Indosiar!

Lensaremaja.com – Didapuk sebagaiopenning Konser Raya 22 tahun Indosiar ini membuat Ayu Ting Ting merasa sangat deg – degan. Menurutnya, bukan pekerjaan yang mudah menjadi penampilan pertama di gelaran sebesar ini, yang di harapkan keseluruhan acara.

Pada rabu 11 januari 2017 malam saat di Plenary Hall Jakarta Convertion Center, Senayan ini pedangdut Ayu Ting Ting ini pun mengatakan Deg-degan, karena saya ditaruh di opening dan tanggung jawabnya kan besar. Harus keren biar bisa angkat acara seluruhnya.

Ayu Ting Ting ini pun sangat merasa terpukau dengan megahnya panggung Konser 22 tahun Indosiar tersebut. Terlebih lagi teknologi LED yang di gunakan tersebut sangat memanjakan mata. Terlihat sangat bagus dengan grafis yang sangat menawan hati.

Janda beranak satu tersebut pun mengatakan Bagus banget. Saya suka banget lampu LED nya. Terus background besar yang dibelakang itu, Semuanya main dan colorfull. Pas penyanyi lain naik saya juga lihat dari TV di situ.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Menurut ibunda Bilqis ini, saat ini Indosiar tengah mekar di usianya yanhg ke 22 tahun tersebut. Ayu Ting Ting ini mengibaratkan Indosiar leyaknya ramaja yang sedang menuju fase ke dewasa. Ayu Ting Ting ini pun juga mengatakan Kalau perawan lagi mekar-mekarnya. Memang Indosiar banyak keluarkan program-program yang disukai mayarakat.

Bahkan Wanita yang di kabarkan dekat dengan salah satu artis papan atas bernama Raffi Ahmad ini pun juga tak nyangka jika dirinya ini mampu membuat penampilan pembuka acara tersebut nampak sangat meriah.

Dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar ini Ayu Ting Ting ini menggunakan busana yang atasnya berwarna Hitam agak menerawang tersebut dan menggunakan seperti Rok panjang yang berwarna keemasan tersebut.

Bahkan penampilan Ayu Ting Ting yang menjadi pembuka acar tersebut pun, wanita yang juga di kabarkan menjalin kedekatan dengan Robby Purba ini pun juga di temani oleh para penari latar yang sangat terlihat meriah tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mendengar Nama Raffi Ahmad Keluar dari Mulut Awak Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY