Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mendengar Nama Raffi Ahmad Keluar dari Mulut Awak Media!

0
1814
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren/instagram@ayutingting92

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mendengar Nama Raffi Ahmad Keluar dari Mulut Awak Media!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal nama Ayu Ting Ting, ya seorang penyanyi dangdut yang sedang naik daun saat ini. Bebrapa saat lalu dia telah menggelar pesta ulang tahun anaknya yang ke 3 tahun dengan sangat mewah dan juga meriah. Tepatnya pada hari minggu, 8 Januari 2017 yang dilaksanakan di hotel Berbintang, kawasan Depok.

Penyanyi dandut ini sepertinya benar-benar sangat sensitif saat dia mendengar nama Rafi Ahmad ketika para media sedang memberikan pertanyaan. Faktanya, Ayu Ting Ting langsung menghindar di saat para awak media telah menyebukan nama Raffi.

Ayu Ting Ting
copyright©ShowBiz-Liputan6.com

Padahal Raffi yang ingin dipertanyakan oleh para wartawan bukanlah seorang Artis Raffi Ahmad, yang tak lain adalah suami dari Nagita Slavina yang telah resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu. Tapi, pertanyaan yang diucapkan oleh para wartawan adalah hanya seputar Ravi Bhatia. Ravi Bhatia adalah seorang aktor Bollywood yang diundang dan menghadiri acara ulang tahun ke 3 tahun Bilqis Khumairah Raza.

“apaan sih” kata Ayu Ting Ting dengan singkat saat dijumpai awak media di Jakarta, Convention Center Senayan,  pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017.

Semua ini terlihat jelas saat Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan para awak media yang telah melontarkan pertanyaan dengan nama Raffi. Bahkan, mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media, tim menejemen terlihat langsung saja berusaha untuk melindungi plantun tembang Sambalado ini.

“sudah dulu ya, Ayu capek” kata salah seorang tim menejemen Ayu Ting Ting sambil meninggalkan para awak media. Padahal , sebelumnya Ayu telah menjawab beberapa pertanyaan para awak media mengenai busana yang telah dia kenakan di acara besar Ulang Tahun  Indosiar dengan sangat santai. Dalam acara tersebut dia mengenakan dua buah busana yang telah dirancang oleh Hengky Kawilarang dan Iva Gunawan.

“bagus bajunya, yang pertama warna biru dongker. Terus baju yang kedua dari Ivan, bajunya cantik. Dipakekpun juga gak ribet”. Katanya

Seperti yang telah diketahui, sebelum Ravi hadir dalam acara Ulang Tahun ke 3 Bilqis, Ayu dan Ravi juga telah menyempatkan diri untuk foto bersama. Dan diunggah di akun instagram Ravi.

Baca Juga Sindir Raffi Ahmad Tak Hadir di Ulang Tahun Bilqis Demi Temani Nagita Slavina Kondangan, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Dihujat Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY