Heboh Foto Ayu Ting Ting Mesra dengan Shaheer Sheikh Saat Ulang Tahun Bilqis, Asli?

0
15502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©kapanlagi

Asli Atau Palsu Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh Saat Ulang Tahun Bilqis?

Lenseremaja.com – Ayu Ting Ting pernah dikabarkan menjalin kisah asmara dengan pesinetron tampan asal India, Shaheer Sheikh dan membuat penggemarnya kagum. Namun sayangnya kisah asmara mereka saat ini telah kandas, dan kekaguman para penggemar membuat mereka belum bisa berpaling dari hubungan tersebut.

Tak jarang para penggemar Ayu Ting Ting memasangkan foto idolanya itu bersama sang bintang Bollywood dengan harapan mereka dapat kembali bersama . Tetapi sayangnya impian para penggemar itu sampai saat ini belum juga terkabul sehingga membuat para fans baper.

Perilaku yang sama juga dilakukan oleh para penggemar Ayu Ting Ting usai pesta ulang tahun Bilqis, mereka lagi-lagi menyandingkan foto Ayu ketika berdandan sebagai princess bersama Shaheer Sheikh sebagai pangeran. Keduanya memang tampak serasi , namun foto itu justru membuat para fans Ayu dihujat oleh netizen .

Bahkan salah satu akun anti Ayu Ting Ting mengunggah foto hasil editan itu di akun Instagramnya, ia pun menambahkan caption hujatan untuk para penggemar pelantun tembang Sambalado itu. Foto itu pun juga mendapat berbagai macam komentar hujatan dari netizen lain .

Heboh Foto Ayu Ting Ting Mesra dengan Shaheer Sheikh Saat Ulang Tahun Bilqis, Asli?
Copyright©Instagram/@ayting_nyablak_nemplok

Dalam postingan tersebut, akun Instagram @ayting_nyablak_nemplok menuliskan keterangan ‘Bala2 ututi kagak ilang2 ya halu nya. Mpek tega editi ama si saker, ti tag lagi saker nya. Bala2 ututi 11 12 ama yg lg heboh nih, si pasangan singkat yg halu nya luar binasa. Si manusia benua hutan amazon yg ngaku2 beli jam rolex asli padahal kaweh,’ .

‘Jgn kepanjangn halu nya woiii…ntar ujung sakit jiwa lu pade,’ tambahnya, tak lupa akun menambahkan hastag #boikotayutingting pada akhir kalimatnya. Keterangan tersebut memang mengundang komentar bullyan dari netizen yang merupakan haters Ayu.

Sebagian netter menghujat foto editan dan balajaer (sebutan fans Ayu) yang mengedit foto tersebut ‘Bhaakk… bikin ketawa ngakak guling2 deh balajaer,’ tulis salah satu netizen. ‘Iya say… rasanya idolanya tuh paling cantik kali ya, jadi pantes dijodohin sama semua laki laki,’ tambah yang lain.

Memang kehidupan janda satu anak itu saat ini tengah gencar-gencarnya menjadi perbincangan baik di media sosial maupun publik. Haters yang cukup banyak membuat apa yang dia lakukan terlihat selalu salah dan jarang mendapat komentar positif.

Baca Juga Aliff Alli Adik Miller Khan dan Nora Alexandra Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pernikahan Tidak Sah dan Hamil Duluan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY