Rina Nose Kembali Romantis dengan Mantan Suami Saat Umumkan Jadwal Baru ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

0
5376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rina nose

Rina Nose Kembali Romantis dengan Mantan Suami Saat Umumkan Jadwal Baru ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

Lensaremaja.com – Meskipun sudah bercerai, artis dan komedian bernama Rina Nose masih berhubungan baik dengan mantan suaminya yang bernama Ridwan Feberai Anwar tersebut. Bahkan mereka berdua saat ini terlibat dalam satu proyek yaitu acara Comedy Traveler.

Rina Nose di dapuk menjadi pembawa acara milik Trans TV tersebut. Sedangkan Ridwan Feberani Anwar ini adalah produser untuk acara Comedy Traveler tersebut. Tak heran jika Rina dan Ridwan ini secara kompak syuting acara tersebut dan juga mempromosikannya bersama.

Seperti yang baru – baru ini, Ridwan Feberani Anwar menggunakan foto dirinya dan Rina Nose untuk mengumumkan perubahan jam tayang acara Comedy Traveler tersebut. Namun menariknya lagi Ridwan ini menambahkan percakapan bernada gombalan yang sukses membuat netter merasa baper setelah membacanya.

Dalam unggahan promosi acara Comedy Traveler tersebut terlihat foto Rina Nose dan Ridwan ini sedang berduaan melihat sesuatu. Kemudian ada juga foto yang memperlihatkan mereka berdua ini saling membelakangi dan sama – sama menggunakan telepon umum tersebut.

Rina Nose,
Copyright©Wowkeren

Dalam unggahan foto tersebut pun ada seperti percakapan mereka berdua. Berikut percakapan dalam foto unggahan acara Comedy Traveler tersebut yang menampilkan foto Rina Nose dengan sang mantan suami, Ridwan Feberani Anwar itu.

“Rame-rame apaan sih di sosial media,” tulis Ridwan dalam salah satu fotonya bersama Rina. “Ini ‘Comedy Traveler’ pindah jam sayang jadi jam 3 sore hari Sabtu,” sambung Rina. “Jam sayang apa jam tayang?” ujar Ridwan lagi.

Alih – alih fokus dengan perubahan jam tayang acara Comedy Traveler, namun netter ini justru sibuk baper setelah melihat foto kebersamaan pasangan suami istri yang sudah resmi bercerai tersebut. Para netter pun memberikan beragam komentarnya tentang foto kebersamaan Rina Nose dengan Ridwan Feberani Anwar itu.

“Aduh… ampun bang @ridwanfanwar kita uda sesak nafas nih lht kebersamaan kalian berdua @rinanose16 . #baperakut,” ujar netter ini. “Jam sayang bau bau kode sayang terdeteksi nih teh,” seru lainnya.

Baca juga :

Netizen Berikan Support Kepada Rina Nose dan Fakhrul Razi Yang Gagal menikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY