Mantan Suami Rina Nose Unggah Foto Mesra Masa Lalu, Tanda-Tanda Akan Rujuk?

0
373
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rina Nose
Copyright©Liputan6

Mantan Suami Rina Nose Unggah Foto Mesra Masa Lalu, Tanda-Tanda Akan Rujuk?

Lensaremaja.com – Belakangan ini Presenter dan pelawak kondang bernama Rina Nose dan mantan suami yang bernama Ridwan Anwar ini kembali bersama – sama. Bukan merajut asmara, melainkan menjalankan satu program acara televisi.

Foto Bareng Anies Baswedan Ramai Dicibir, Rina Nose Berikan Jawaban Tegas Ini!

Rina Nose dan Ridwan Anwar ini pun sering kali travelling untuk syuting. Terlihat keakraban di antara mereka berdua, bahkan keduanya ini pun sering berpose mesra bersama.

Tentu saja itu membuat para netizen mendoakan Rina Nose dan mantan suaminya ini untuk bersatu kembali. Dan baru – baru ini, Ridwan Anwar pun mengunggah sebuah foto masa lalu, kala Rina belum menggunakan hijab.

Dalam unggahan foto yang di unggah oleh akun instagram Ridwan Anwar pada Senin 24 April 2017 terlihat Rina Nose berdiri di depan mic dan sementara Ridwan ini duduk di belakang Rina sambil memainkan gitar mengiringi Rina menyanyi.

Dalam keterangan foto yang di sukai lebih dari 10 ribu orang ini pun Ridwan Anwar menuliskan 2013. Unggahan tersebut pun membuat para netizen ikutan terbawa suasana, mereka mendoakan Rina Nose dan Ridwan Anwar ini supaya kembali menjadi pasangan suami istri lagi.

Rina Nose,
Copyright©Liputan6

“Pandangan pak eprod @ridwanfanwar sangat2 penuh cinta (perasaan)banget ama Si Cihuy @rinanose16 #cintaselamanya #rinaridwan,” tulis akun @meimei4243.

Akun @aisyah7781 menambahkan, “Cieeeee yg lg kangen te rina iya.” Akun @morinachi_yamasitha menimpali, “Udh buruan jgn lama2 cocooooook.”

Namun ada juga netizen yang tak suka dengan unggahan Ridwan Anwar tersebut. Seperti akun @fani_fanfan menulis, “Pak eprod klo bisa jgn di post si teteh yg belum berhijab krna sama aja membukka aib beliau.”

Rina Nose dan Ridwan Anwar ini menikah pada 12 Desember 2012 lalu. Namun belum genap setahun pernikahan yang di helat di bali ini pun harus kandas. Rina mengunggat cerai sang suami pada bulan Mei ke Pengadilan Agama Jakarta Timur dan pada Juli 2013 Rina Nose dan Ridwan Anwar ini resmi bercerai dan rina resmi menjanda untuk kedua kalinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY