Disindir Soal Lagu ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©liputan6

Disindir Soal Lagu ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Salah satu artis Tanah Air yang suka melontarkan sindiran Adalah Billy Syahputra adik mendiang Olga Syahputra. Apalagi melontarkan sindiran soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Tanpa ragu, Billy menyindir Raffi ketika sedang bersama Nagita Slavina.

“Buaya Darat,”kata Billy meledek Raffi.

Dan kemudian Raffi Ahmad menjawab dengan bergurau menghadap kearah kamera. “Buaya.”.

Baca JugaMakin Berani, Ayu Ting Ting Ketahuan Beri Kode Minta Diajak Jalan Bareng Raffi Ahmad?

Tidak berhenti disitu saja, Billy tampanya membuat Rfafi kesal gara – gara candaanya tersebut. Awalnya, Nagita Slavina sedang berbicara dengan host Eko Patrio. Ketika itu langsung Billy menyela.

“Gigi coba ngomong apa tadi,”kata Billy meminta Gigi untuk menirukan gaya berbicara penyiar radio. “Lupa apa ya, hai para pendengar setia, mau denger lagu apa nih?” tanya Gigi seolah dirinya sedang benar – benar berbicara dengan pendengar.

Billy pun lantas nyeletuk, “Mau denger lagu ‘Sambalado’ (lagu Ayu Ting Ting) dong,” mendengar candaan Billy, Raffi sedikit cemberut namun tetap mencoba tersenyum dihadapan semua orang. Sedangkan Nagita tertawa dengan santai dan mengaku tahu kalau lagu itu sering didengarkan oleh Raffi.

Raffi Ahmad
copyright©wowkeren

“Kamu kan suka denger, jadi aku juga denger,”jawab Gigi sambil tertawa.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad sedikit salah tingkah dan memegang tangan sang istri. Selain Billy Syahputra, Nagita Slavina dan Raffi. Bintang tamu yang lain ada Indra Bekti yang berusaha menutup mulut Billy agar tidak berbicara lagi.

Dalam acara yang dipandu oleh Eko Patrio tersebut, Nagita Slavina terlihat tidak satu tim dengan sang suami. Keduanya menjadi lawan main. Jika Nagita menjadi satu tim dengan Billy dan Indra Bekti serta salah satu wanita.

Seperti yang diketahui, bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering diterpa kabar tidak sedap, seperti isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi dengan Ayu Ting Ting yang sudah menyebar sekitar sembilan bulan belakangan.

Mengapa demikian, karena keduanya setiap hari bertemu dan terlibat dalam satu job yang sama untuk mengisi sebuah acara musik dengan Jessica Iskandar juga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY