Netizen Berikan Support Kepada Rina Nose dan Fakhrul Razi Yang Gagal menikah !

0
3656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rina nose

Netizen Berikan Support Kepada Rina Nose dan Fakhrul Razi Yang Gagal menikah !

Lensaremaja.com-Presenter dan komedian Rina Nose ini gagal menggelar pernikahannya dengan Fakhrul Razi yang rencananya akan di gelar pada 13 Juli 2016 mendatang di tanah suci. Menurut Fakhrul Razi penundaan tersebut karena urusan teknis.

Untuk mengurus administrasi pernikahan dua warga negara yang berbeda di tanah suci ini ternyata tak begitu mudah. Itulah yang dialami oleh Pria asal Brunei Darulsalam yang juga menjadi juri di salah satu acara ajang pencarian bakat jelang pernikahannya.

Fakhrul Razi mengatakan jika rencana pernikahannya di tunda karena permasalahan teknis. Ternyata menikah di tanah suci antara dua orang dari negara yang berbeda ternyata bukan perkara yang sangat mudah.

Para penggemar rina nose pun tak henti hentinya untuk memberikan dukungan dan semangat pada sosok komedian Rina Nose ini. seperti pemilik akun bernama @sisca_andriany49 ini mengatakan jika dirinya pernah ngefans sama satu artis dan artis yang dirinya idolakan, sayang hanya teh @rinanose16 dan juga hanya teh rina yang akan dirinya suka dan support.

rina nose,,

Semangat menebar senyum teh, karena canda tawa, kebahagiaan teteh juga sangat membuat dirinya bahagia begitupun sebaliknya. Dan jika ada masalah dalam hubungan teteh rina nose dan fakhrul razi dirinya sangat mendoakan yang terbaik buat teteh dan fakhrul move on dari semuanya.

Siska membandingkan saat rina nose berpisah dengan mantan suami yang terdahulu, berpisah dari suami aja teteh bisa move on. Apalagi pacar yang belum sah menjadi milik kita @thefakhrulrazi. Karena siska yakin kesedihan teteh hanyalah sebentar dan keceriaan Teteh Rina Nose lebih lama di bandingkan bersedih. TWITTY always support you bupres RRT @rinanose16.

Seperti di ketahui Rina Nose ini adalah wanita yang penuh bakat, ia menjadi host, komedian dan juga pekerja seni yang sangat profesional. Membicarakan soal pernikahannya dengan Fakhrul Razi Rina hanya mengatakan dengan santai, kapan mereka menikah, ya mereka akan menikah apabila sudah tiba waktunya.

Baca juga :

Rina Nose Alami Peradangan Wajah, Fakhrul Terserang Demam Berdarah, Bagaimana Resepsi Pernikahannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY