Rina Nose Alami Peradangan Wajah, Fakhrul Terserang Demam Berdarah, Bagaimana Resepsi Pernikahannya?

0
1546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rina nose

Rina Nose Alami Peradangan Wajah, Fakhrul Terserang Demam Berdarah, Bagaimana Resepsi Pernikahannya?

Lensaremaja.com-Pembawa acara dan komedian bernama Rina Nose ini mengatakan jika untuk sementara ini dirinya tidak memakai tata rias. Hal tersebut lantaran peradangan akibt jerawat di wajahnya termasuk juga ketika tampil di layar kaca.

Saat di Emtek 5 Studio. Daan Mogot, Jakarta Barat pada kamis 31 maret 2016 kemarin Rina Nose mengatakan jika dirinya nekat enggak pake make up jika pakek make up malah peradangan lagi, jika kena make up malah lama lagi sembuhnya.

Rina Nose mengatakan jika jerawat itu bukan faktor makanan melainkan Faktor musiman saja. Dulu pernah parah dari jerawat sekarang ini, baru muncul lagi setelah dua tahun lalu. Rina tak melakukan perawatan khusus mengenai jerawatnya tersebut.

Setelah berkonsultasi dengan dokter wajah Rina mengatakan jika penyembuhannya mungkin satu samapai dua bulan bisa sembuh. Namun kabar kurang mengenakkan lagi datang dari Rina Nose yang pada saat sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Fakhrul Rozi.

rina nose,,

Calon suami Rina Nose ini malah terbaring sakit. Rina mengatakan jika calon suaminya ini terkena demam berdarah. Rina Nose mengatakan jika suaminya nggak usah mikirin apa apa. Yang terpenting kesembuhannya.

Sedangkan soal pernikahan Rina Nose dengan Fakhrul Razi ini memang tak ingin ambil pusing. Sejak awal Rina maupun Rakhrul berencana untuk menggelar pernikahan dengan cara yang sederhana saja.

Sebelumnya Rina Nose dan Fakhrul Razi berencana menikah pada 13 Juli 2016 di Mekkah, Arab Saudi dan mereka berdua juga akan melangsungkan ibadah umroh setelah resmi menjadi suami istri. Wanita yang sudah dua kali menikah itu mengatakan jika dirinya tak akan mengadakan resepsi.

Mereka berdua hanya berbagi ke salah satu yayasan saja dan rina hanya mengharapkan doa unuk pernikahannya kali ini. keluarga pun juga menerima keputusan dari Rina dan Fakhrul yang tak akan mengadakan resepsi.

Kini Rina Nose masih sibuk dengan mempersiapkan surat menyurat karena menikah di luar negeri dengan penyanyi asal Brunei Darussalam Fakhrul Razi.

Baca juga :

Beredar Video Hot Mirip Dewi Persik Hibur Penonton Hingga Tarik Celana, Netter Hujani Kritikan Pedas!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY