Goyang Hot Ala Dewi Perssik, Manajer ‘Penonton Antusias, Happy, Sesuai Dengan Tempat Dan Permintaan Penyelenggara’

0
1404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi persik

Goyang Hot Ala Dewi Perssik, Manajer ‘Penonton Antusias, Happy, Sesuai Dengan Tempat Dan Permintaan Penyelenggara’

lensaremaja.com-Beberapa hari ini beredar Video saat penyanyi dangdut Dewi Perssik tampil pada sebuah club malam di daerah Bali. Wanita cantik kelahiran 16 Desember 1985 ini menyanyikan sebuah lagu yang berjudul All Of Me karya john Legend.

Video tersebut langsung menjadi pusat perhatian publik. Di video tersebut Dewi Perssik sedang bernyanyi dan juga melebarkan kedua kakinya hingga celana dalamnya pun terlihat sangat jelas. Para netizen pun juga mengungkapkan kekecewaannya pada Dewi perssik sejak beredarnya video tersebut.

Para netizen menilai ika dewi perssik tak seharusnya pemilik goyang gergaji ini mempertontonkan tubuhnya ke publik. Hal tersebut dapat dilihat dalam salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Dewi perssik.

Namun Manajer Dewi yang bernama Fannie Widya membenarkan jika artisnya ini tampil dalam sebuah club malam di Bali. Fannie mengatakan jika Dewi Perssik ini hanya selalu menyuduhkan penampilan yang maksimal saat show.

dewi persik,,

Namun dewi juga menyesuaikan dengan para penonton yang hadir dalam pertunjukannya. Manajer dewi juga menegaskan jika aksi yang di tampilkan Dewi saat itu juga sudah di bicarakan sebelumnya dengan pihak yang menyyelenggarakan acara tersebut.

Fannie mengatakan penonton sangat lah antusias dengan penampilan yang di tampilkan oleh dewi saat manajer di tanya mengenai reaksi para penonton. Penonton yang memadati tempat itu sangat lah antusias menyaksikan penampilan mantan istri Saipul Jamil ini.

Para penonton pun juga bergoyang dan ikut bernyanyi bersama Dewi Perssik. Fannie mengatakan jika pihak penyelenggara memang menyuruh dewi perssik untuk tampil sedikit cantik. Kehebohan penampilan dewi perssik itu hanya untuk kalangan terbatas malam itu di sebuah club di Bali saja.

Namun tak disangka malah menyebar luas ke dunia maya. Sementara itu beberapa tamu yang hadir juga mengabadikan penampilan dewi perssik itu dalam format foto dan gambar bergerak dan keduanya pun menyebar luas ke dunia maya.

Baca juga :

Beredar Video Hot Mirip Dewi Persik Hibur Penonton Hingga Tarik Celana, Netter Hujani Kritikan Pedas!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY