Dewi Persik Sindir Kemenangan Ayu Ting Ting Di IDA 2016 Hanyalah Setingan Belaka !

0
1412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi-perssik
Copyright©Wowkeren

Dewi Persik Sindir Kemenangan Ayu Ting Ting Di IDA 2016 Hanyalah Setingan Belaka !

Lensaremaja.com – Indonesia Dangdut Awards 2016 yang di helat pada Rabu 9 November 2016 kemarin malam yang berlangsung cukup meriah ini. sederet pedangdut baik pendatang baru maupun yang sudah senior pun di percaya untuk membawa pulang trofi kemenangan.

Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang sukses memboyong trofi untuk Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Sambalado ini meraih Lagu Dangdut Terpopuler. Berkat kemenangan besarnya tersebut, Ayu lantas menerima berbagai pujian dari para fans di jejaring sosial tersebut.

Namun sayangnya, sepertinya tak semua orang sepakat dengan kemenangan Ayu Ting Ting tersebut. Contohnya seperti dalam unggahan di akun Instagramhaters_tandingan yang mengunggah sebuah capture diduga berasal dari akun Dewi Perssik tersebut.

Dari unggahan tersebut terlihat beberapa capture dari Instagram pribadi Dewi Perssik yang seolah – olah mengarah kepada kemenangan Ayu Ting Ting ini. Malahan, Unggahan tersebut berisi jika kemenangan Ayu hanya settingan dari stasiun TV yang bersangkutan dengan Ajang DIA 2016 ini.

ayu-ting-ting
Copyright©Wowkeren

Capture yang dfi unggah Dewi Perssik ini menuliskan Dapat piala itu gampang. Kamu masuk manajemen yang dekat sama TV atau kongsi dengan TV, kamu bisa dapat TV. Atau kamu langgganan TV itu terus yah bisa dapat piala. Begitupun suatu saat saya misal dapat, yah itu karena sudah di-setting.

Ia juga menuliskan capturenya, Nggak perlu piala settingan, yang saya perlu budget dan off air banyak, on air oke dengan harga yang stabil alias nggak banting harga. Itu baru prestasi.

Namun sementara itu, sejauh ini memang belum bisa di pastikan apakah benar postingan tersebut benar – benar di tulis oleh Dewi Perssik atau bukan.

Namun sebelumnya memang sempat di kabarkan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik yang menjadi pedangdut papan atas di Tanah Air itu beberapa waktu yang lalu memang sempat terlibat adu pendapat saat sama – sama berada di satu acara tersebut.

Baca juga :

Walau Banyak Terima Hujatan, Buktinya Ayu Ting Ting Dan Mulan Jameela Sukses Gondol Berbagai Penghargaan Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY