Sempat Foto Bersama, Joe Taslim Sebut Song Joong Ki Aktor yang Sangat Santun !

0
2336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sempat Foto Bersama, Joe Taslim Sebut Song Joong Ki Aktor yang Sangat Santun !
Copyright ©Instagram/joe_taslim

Joe Taslim Sebut Song Joong Ki Sebagai Aktor yang Sangat Santun !

Lensaremaja.com – Joe Taslim adalah aktor peran laga internasional yang lahir di Palembang, ia juga merupakan atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 yang ikut berperan dalam film The Raid : Redemption dan Fast an Furious 6 . Taslim adalah salah satu aktor Indonesia yang berhasil menembus kaca internasional .

Beberapa waktu lalu Joe Taslim bertemu dengan bintang drama seri Descendants of The Sun, Song Joong Ki dalam ajang Asia Pasific Actors Network (APAN) Star Awards yang digelar pada hari Minggu (2/10/2016) di Seoul, Korea Selatan. Ia menilai aktor asal Korea itu adalah orang yang santun.

Baru-baru ini , Joe dalam Live Chats pada akun Line nya menulis bahwa dirinya bertemu dengan Song Joong Ki , dan ia juga mengungkapkan bahwa aktor Korea itu sangat sopan sekali. Wah bangga kan idola kalian dipuji oleh aktor peran laga sekelas Joe Taslim ?

Bahkan mereka juga sempat berfoto bersama, dan Joe juga menilai Song Joong Ki sama sekali tidak menunjukkan sikap angkuh. Padahal Jung Ki adalah aktor kenamaan Korea sejak filmnya di televisi melejit dan membuat kariernya semakin naik daun.

Sempat Foto Bersama, Joe Taslim Sebut Song Joong Ki Aktor yang Sangat Santun !
Copyright ©Instagram/joe_taslim

Juga juga menuliskan walaupun Song Joong Ki sekarang nomer satu di Korea tetapi dia sangat santun dan menghormati aktor-aktor dari negara lain dan senior-seniornya. Berbanggalah kalian mempunyai idola yang sesopan itu , jarang kan artis yang udah naik daun masih menunjukkan sikap yang sangat sopan ?

Dalam ajang Asia Pasific Actors Network (APAN), Song Joong Ki dinobatkan sebagai pemenang Grand Exellence Award (Daesang) berkat aktingnya dalam drama Descendants of the Sun. Best Couple Awards bersama artis Song Hye Kyo juga berhasil ia raih.

Bahkan drama seri Descendants of the Sun juga berhak atas gelar Drama of the Year. Sementara Joe Taslim sabet penghargaan Best APAN Star Award 2016, dan Indonesi patut bangga sekaligus menghargainya, karena namanya mampu membawa Indonesia ke kaca internasional.

Kalau aktor-aktor kayak gitu sih sangat pantas untuk dijadikan idola dan panutan, karena kariernya dapat melejit berkat prestasi dan ketrampilan mereka. Bukan karena sensasi yang dibuat untuk menaikkan nama dan kepopulerannya di dunia hiburan, sukses selalu untuk Joong Ki dan Joe Taslim.

Baca Juga Begini Cara Kim Woo Bin Saat Jadi Hacker di Film ‘Master’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY