Heboh, Foto Hot Mayangsari Lagi Pakai Tanktop Sambil Merokok Diatas Perahu !

0
835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Foto Hot Mayangsari Lagi Pakai Tanktop Sambil Merokok Diatas Perahu !
Copyright©Liputan6

Mayangsari Hebohkan Publik Dengan Pakai Tanktop Sambil Merokok Di Atas Perahu !

Lensaremaja.com – Telah lama vakum, Mayangsari kembali muncul dengan berita yang menghebohkan publik. Lama vakum karena menikah dengan Bambang Trihatmodjo, kini dirinya kembali menjadi sorotan netter karena baru-baru ini beredar foto mirip pelantun lagu Tiada Lagi itu.

Foto seperti apa yang membuat netter sampai heboh membicarakan hal itu ? Ternyata dalam foto yang diposting salah satu akun gosip itu memperlihatkan seorang wanita mirip Mayangsari tengah mengenakan baju tank top sambil menikmati pemandangan pantai di sebuah kafe di Bali.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut terlihat wanita yang diduga Mayangsari itu sedang memegang sebatang rokok. Sontak foto itu langsung mencuri perhatian netter, banyak yang menganggap istri Bambang Trihatmodjo itu memberikan contoh yang tidak baik bagi publik.

Sebelumnya, Mayangsari pernah menghebohkan publik karena wanita asal Purwokerto ini dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya, Halimah. Setelah menikah dengan Bambang, dirinya memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga dan bisnis.

Heboh, Foto Hot Mayangsari Lagi Pakai Tanktop Sambil Merokok Diatas Perahu !
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Komentar-komentar pedas menghiasi foto tersebut, semua komentar tersebut berkonotasi negatif. Bagaimana tidak, seorang senior justru memberikan contoh yang tidak baik, apalagi seorang publik figur setiap tingkahnya selalu ada yang mengawasi meski secara tidak langsung.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Mayangsari mengenai kebenaran foto tersebut. Jika itu benar dirinya, bukan sekedar kemiripan pada wajah maka akan sangat mencoreng namanya baiknya sekaligus profesinya sebagai artis meski dirinya telah lama vakum.

Sebagai publik figur yang baik harus memberi contoh yang baik juga untuk semuanya, termasuk penggemar. Jika ada berita yang tidak benar mengenai diri sendiri, sebaiknya segera konfirmasi pada  media sehingga tidak menimbulkan fitnah berkepanjangan, kalau memang tidak ada konfirmasi ya masyarakat bisa menilai sendiri lah.

Selain itu, konfirmasi juga tak akan menimbulkan konotasi negatif yang berkelanjutan. Karena dengan dandanan dan tingkah seperti itu masyarakat pasti akan memberi penilaian terhadap figur tersebut, dan bila ada sangkutannya dengan artis lain, artis tersebut juga akan terkena dampaknya.

Baca Juga Jadi Korban Malpraktik, Annisa Bahar Laporkan Klinik Ini ke Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY