Heboh Adzana Bing Slamet Buka Aib Rizky Alatas, Sudah Resmi Putus ?

0
17315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rizky-alatas
Copyright©Instagram/@adzanabs

Heboh Adzana Bing Slamet Buka Aib Rizky Alatas, Sudah Resmi Putus ?

Lensaremaja.com – Beredar percakapan Rizky Alatas dengan Seorang wanita yang membuat heboh publik. Sang kekasih Adzana Bing Slamet ini pun ikut menghubungi perempuan yang di goda oleh Rizky tersebut.

Bahkan isi percakapan mereka berdua ini pun beredar di dunia maya. Akun Instagram yang bernama @nyang di ketahui onna_bigos ini mengunggah sebuah isi percakapan Adzana dengan sang wanita yang di ketahui bernama Audy Pevita.

Dalam percakapan yang telah beredar tersevbut, anak kandung Adi Bing Slamet ini pun mengatakan sisi lain dari Rizky Alatas. Artis yang berusia 23 tahun ini juga mengatakan jika dirinya sudah bukan pacar dari Rizky lagi.

Isi dalam percakapan tersebut pun berbunyi, Eh Cewe, jangan bangga di deketin Rizky Alatas. “Tau isinya kaget loh” “Hahahahahhaahahaha “Gw bukan pacarnya lagi. Slow pake aja. Gampangan kok dia” “Hahaha sip” “Santai aja gk apa”

rizky-alatas
Copyright©Tribunnews

Meski sudah mengatakan kalau tidak lagi berpacaran, foto-foto kemesraan mereka berdua masih terpampang dalam akun Instagram masing-masing. Bahkan para netizen ada yang mengatakan jika di akun Path milik Adzana Putri dan Rizky Alatas ini juga masih terpampang jelas foto mereka berdua.

@xmermaid69x : “Noona FYI aja mereka belum putus, si adzana itu bilang begitu karna kesel sama si rizky nya jadi dia ngasal ngomongnya. di pathnya mereka msh baik2 kok dan dipathnya si laki sih masih pasang foto brg di cover pathnya.”

Bahkan Adzana ini nampaknya sedang meyakinkan Audy Supaya tak terjerumus ke dalam rayuan dari Rizky Alatas. Ini sejumlah netter yang juga mengkomentari kita. Namun hal ini terjadi karena apa ya?

Kenapa pasangan hubungan Rizky Alatas ini tak melanjutkan hubungannya dengan Adzana Bing Slamet tersebut. Namun kenapa jika mereka berdua sudah tak menjalin hubungan l;agi, kenapa mereka berdua ini malah mencari kekasih baru tersebut dan wanita tersebut poin di anggap adalah Audy Pevita.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Hadiri Ultah Anak Nia Ramadhani, Gara-gara Baju ‘Taplak Meja’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY