Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi !

0
1019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi !
©Foto Dewi Perssik

Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi !

Lensaremaja.com – Seolah kabarnya termakan oleh waktu, kabar dari pedangdut Saipul Jamil kini sudah surut diberitakan. Terjerat kasus pelecehan sesama jenis, Saipul Jamil kini harus menjalani hukuman dibalik jeruji besi.

Akan tetapi baru baru ini pedangdut tampan tersebut dikabarkan telah dijenguk oleh sang mantan istri, Dewi Perssik. Saipul Jamil pun menyambut baik mantan pendamping hidupnya itu, bahkan Dewi Perssik juga sempat diajak oleh Saipul Jamil untuk berkeliling di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, meskipun tidak sampai masuk ke dalam blok blok penjara narapidana.

Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi
©Foto Saipul Jamil

Menjadi seorang public figure, tentu banyak yang mengenal Dewi Perssik dan Saipul Jamil. Para narapida pun bersorak ketika mantan pasangan suami istri itu lewat, dan banyak dari mereka yang menganggap jika Saipul Jamil kini CLBK alias Cinta Lama Belum Kelar dengan kembali merajut jalinan kasih bersama Dewi Perssik.

“Saya dibawa, saya ditenteng keliling-keliling sampai belakang. Dibawa, digandeng, sampai semuanya pada bilang CLBK,” ungkap Dewi Perssik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016) seperti yang dilansir oleh liputan6.com.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Saipul Jamil yang sedang terjerat kasus pelecehan remaja pria, Dewi Perssik pun tak merasa marah dan hanya menjawab dengan senyuman manisnya saja. Dewi Perssik mengaku jika Saipul Jamil sudah dianggapnya sebagai kakaknya sendiri.

Selain merasa empati dengan prosfesi sesama artis terlebih lagi sebagai mantan istri, Dewi Perssik juga masih menganggap jika Saipul Jamil sudah menjadi bagian dari keluarganya. Saat berkunjung ke tempat LP Cipinang, Dewi Perssik juga memberikan support kepada Saipul Jamil untuk tetap kuat menjalani kehidupan meskipun dengan kenyataan yang pahit.

Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi !!
©Foto Saipul Jamil & Dewi Perssik

Melihat secara langsung kondisi mantan suaminya, Dewi Perssik mengaku jika dirinya merasa senang dan juga kaget lantaran melihat Saipul Jamil seperti tak sedang dilanda kesedihan meski harus hidup dibalik jeruji besi.

“Jadi, buat saya yang penting mas Saipul semoga lebih tabah menghadapi ini. Dan semua masalahnya segera selesai,” pungkas Dewi Perssik.

BACA JUGA : Langgar UU ITE dan P*rnografi, Video Hot Mirip Saipul Jamil Tersebar Luas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY