Langgar UU ITE dan P*rnografi, Video Hot Mirip Saipul Jamil Tersebar Luas !

0
1265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
saipul jamil

Langgar UU ITE dan P*rnografi, Video Hot Mirip Saipul Jamil Tersebar Luas !

Lensaremaja.com – Pakar telematika yang bernama Abimanyu Wachjoewidajat ini mengatakan kasus yang beredarnya video hot mirip Saipul Jamil ini bisa di keahui siapa yang telah mengunggahnya ke dunia maya.

Hal tersebut pun bisa di ketahui jika kasus tersebut sudah masuk ke dalam kasus hukum. Namun kasus tersebut pun juga sudah melanggar Undang-Undang P*rnografi dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Abimanyu Wachjoewidajat ini pada Rabu 13 Juli 2016 ini mengatakan jika dalam video Hot Mirip Saipul Jamil tersebut Selain sebagai objek, pelaku yang juga melakukan perekaman. Namun ia tak tahu jika perbuatannya tersebut di rekam oleh seseorang.

Para pelaku dalam video hot mirip Saipul Jamil ini pun bisa terkena Undang Undang P*rnografi dan yang telah menyebarkan bisa di kenakan UU ITE. Dan tentang itu silahkan di tanyakan kepada ahli hukum pidana.

082098600_1448950649-Abahok

Merujuk Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 ini tentang P*rnografi, Kasus Video Hot yang di ketahui pria dalam Video ini mirip dengan Saipul Jamil dengan seorang lelaki yang diduga melanggar Pasal 8, 9 dan juga 10.

Pada Pasal 8 ini menyebutkan jika setiap orang di larang dengan sengaja atau atas persetujuan dirinya menjadi objek atau sebagai Model yang mengandung Unsur P*rnografi dalam Video Hot yang mirip seperti pedangdut Saipul Jamil tersebut.

Dan di Pasal 9 ini mengatakan setiap orang di larang menjadikan orang lain sebagai objek atau model yang mengandung unsur atau muatan P*rnografi. Dan yang terakhir pasal 10 yang berbunyi, setiap orang dilarang mempertontonkan diri atau orang lain dalam pertunjukan atau di muka umum dalam Video Hot Saipul Jamil seperti pelecehan yang bisa merusak mental dan moral anak – anak penerus bangsa.

Namun memang video hot yang dilakukan oleh dua orang pria ini salah satu pria tersebut mirip dengan Mantan Suami Dewi Perssik yaitu Saipul Jamil. Namun banyak yang mengatakan jika itu memang benar saipul jamil namun ada juga yang mengatakan jika itu bukan saipul jamil.

Baca juga :

Video Youtube Ini Tampilkan Adegan Panas Saipul Jamil Dengan teman Prianya, Asli ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here