Putrinya Dituduh Jadi Orang Ketiga Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, Berikut Tanggapan Ibunda Celine Evangelista !

0
15644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william

Putrinya Dituduh Jadi Orang Ketiga Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, Berikut Tanggapan Ibunda Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Stefan William dan Celine Evangelista boleh saja mengelak di kabarkan menjalin hubungan asmara. Namun kebenaran yang di katakan oleh Ibunda Celine yang bernama Vincentia Nurul ini berhasil mematahkan segalanya.

Secara terang – terangan, Vincentia Nurul membenarkan jika kini Celine Evangelista dan Stefan William telah berpacaran selama dua bulan lamanya. Namun Ibunda Celine Evangelista ini nampaknya kurang senang dengan kedekatan Putrinya ini dengan Stefan William.

Pada Senin 12 juli 2016 kemarin Ibunda Celine Evangelista ini mengatakan jika dirinya enggak pernah menyetujui hubungan mereka. Di perkenalkan pun dirinya tak tertarik. Stefan pun juga tak [erlu meminta ijin kepadanya.

Menurut Ibunda Celine, sejak mengenal Stefan William, Vincentia ini menganggap putrinya mengalami perubahan yang cukup drastis. Padahal selama ini Celine adalah seorang anak yang baik dan juga penurut.

stefan william,

Vincentia mengatakan sekarang sangat lain, Celine sangat berubah, dia sekarang terlalu banyak kamuflase. Celine itu anak yang baik, dia sangat care dan penyanyang apalagi kalau menyangkut buah hatinya.

Apalagi belakangan ini nama Celine Evangelista menjadi buah bibir lantaran dirinya dituduh sebagai orang krtiga dalam hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona. Namun memang belakangan ini Stefan William dan juga Celine Evangelista ini ramai menjadi perbincangan para netizen di dunia maya karena kedekaan mereka berdua.

Namun sebagai Ibu dari Celine Evangelista, Vincentia Nurul tentunya sangat menyayangkan kejadian tersebut. sebenarnya tak perlu terjadi seperti ini jika sama – sama menggunakan hati, apapun itu jika memang ada masalah di selesaikan dulu saja.

Memang kabar putusnya Stefan William dan Natasa Ini pun sudah lama dan malah Celine di sebut – sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan antara kedua pemain di sinetron yang sedang di gandrungi oleh banyak masyarakat ini.

Stefan dan juga celine pun juga sudah banyak yang mengunggah foto – foto kemesraan mereka berdua yang memang terlihat sudah menjalin hubungan yang spesial.

Baca juga :

Celine Evangelista Stress Gara Gara Dibully Fans Natasha Wilona, Benar Benar Rebut Stefan William !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here