Sinopsis Uttaran 13 Juli 2016 :Ambika Mencoba Melenyapkan Meethi, Ekadashi Dan Meethi Merencanakan Sesuatu Untuk Membongkar Kebohongan Ambika !

0
3307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran 13 Juli 2016 :Ambika Mencoba Melenyapkan Meethi, Ekadashi Dan Meethi Merencanakan Sesuatu Untuk Membongkar Kebohongan Ambika !

Lensaremaja.com – Saat itu sedang di perkemahan Rathore bercerita tentang kisah seram kepada putri – putrinya dan saat rathore menceritakan pada puncak keseramannya Akash pun mengejutkan meethi dari belakang.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun mengajak meethi untuk mengambil makanan karena ia sudah sangat lapar, saat rathore termenung ambika pun menghampiri rathore. Ambika pun sedikit curhat kepada rathore jika dirinya tak pernah merasakan yang seperti ini.

Sedangkan besok paginya saat mau hiking untuk naik gunung ambika sudah merencanakan untuk mencampur susu meethu dengan sindoor biar suara meethi hilang dan saat semua mau berangkat meethi pun menyuruh semuanya untuk berangkat sedangkan dia mau membereskan kemah.

Sinopsis Uttaran Ambika pun berpencar dari rombongan dan dia memutar arah oenunjuk arah supaya meethi tersesat. Sedangkan rombongan yang lainnya pun sudah tiba di puncak dan mukhta teringat dengan meethi.

Akhirnya semua orang pun mencari meethi akash, rathore, vishnu dan sankrant pun berpencar, meethi pun melihat Rathore namun ia pun tak berteriak namun tak bersuara karena suaranya sudah hilang total.

uttaran

Sinopsis Uttaran Kemudian Meethi pun menghampiri rathore namun ia terpeleset masuk lubang besar. Rathore pun juga tak melihat meethi, akhirnya Rathore meminta bantuan kepada oenjaga hutan dan penjaga hutan pun mengatakan jika istrimu bisa di temukan besok pagi.

Akash pun terlihat amat marah, meethi pun melihat akash ia berteriak namun tak ada suaranya, sampai mereka semua mau pergi meethi pun menemukan peluit di jaketnya dan langsung meniupnya hingga mereka semua dengar dan menemukan meethi.

Sinopsis Uttaran Saat di perjalanan pulang meethi bingung siapa yang menganti arah papan tersebut ia pun menuduh ambika dan melirik ambika yang saat itu terlihat cemas. Setelah di rumah meethi pun di tanya oleh ekadashi apakah liburannya senang dan meethi pun mengatakan jika ambika mencoba untuk melenyapkannya.

Ekadashi pun bersyukur karena menantunya sudah menyadari dimana setiap orang menentangnya, menantunya pun akhirnya ahu yang sebenarnya. Ekadashi pun berjalan ke kuil yang ada di dalam rumah dan berdoa kepada dewa.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 13 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 14 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Selasa 12 Juli 2016 : Hadiah Manis Meethi Untuk Akash, Vishnu Masuk Perangkap Yuvaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY