Begini Kondisi Terkini Saipul Jamil Pasca Setahun Lebih Menghuni ‘Hotel Prodeo’!

0
225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil
copyright©Liputan6

Begini Kondisi Terkini Saipul Jamil Pasca Setahun Lebih Menghuni ‘Hotel Prodeo’!

Lensaremaja.com Bintang – Sudah lebih dari satu tahun lamanya Saipul Jamil telah mendekam di penjara lantaran kasus pelecehan seksual. Sejumlah sahabat pun juga meluangkan waktunya untuk bisa menjenguk Ipul di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada hari Rabu 17 Mei 2017.

Baca Juga Wah, Saipul Jamil Ketahuan Berbuat Mesum Lagi di Penjara?

Sahabat-sahabat yang telag menjenguk pria yang kerap disapa dengan nama Ipul tersebut diantaranya adalah Irma Darmawangsa, Eddies Adelia, Ratu Meta, Ricky Perdana, dan juga Gus Anom.

Menurut para sahabat yang telah menjenguk Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur kemarin, kini keadaan mantan suami Dewi Persik tersebut nampak terlihat jauh lebih segar. Irma Darmawangsa mengatakan bahwa sekarang sahabatnya tersebut terlibat lebih fresh daripada saat baru pertama kali masuk.

Tak hanya wajah yang kini terlihat lebih segar dari yang sebelumnya, akan tetapi Irma Darmawangsa pun juga mengungkapkan bawa sekaran Ipul juga rajin untuk melakukan ibadah selama dirinya di tahan. Pola hidup Ipul pun kini juga semakin disiplin.

Saipul Jamil
Copyright©Instagram

Irma Darmawangsa mengatakan jika kini hidup sang sahabat teratur, bangun pagi dan melakukan ibadah. Ibadahnya pun kini juga jaug lebih giat daripada yang sebelumnya. Selain itu, Ipul juga mengikuti kegiatan yang rutin selama dirinya berada di lapas.

Baca Ini Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

Sebagai seorng penggagas dalam acara tersebut, Gus Anom pun juga telah menuturkan jika acara tersebut dibuat sebagai sebuah bentuk perhatian para sahabat pada Saipul Jamil yang telah terjerat kasus pelecehan seksual.

Gus Anom mengatakan jika warga binaan atau tahanan saat di awal masuk masih seringkali dijenguk oleh keluarga. Akan tetapi jika sudah cukup lama berada di dalam tahanan, keluarga pun terkadang sudah jarang untuk menjenguk.

Selain itu, yang berkunjung pun juga sudah jarang seperti anak hilang yang tak punya siapa-siapa. Dan karena itulah, dirinya dan sejumlah sahabat-sahabat yang lainnya meluangkan waktu untuk bisa menjenguk dan meghibur Ipul.

Baca Juga Begini Reaksi Dewi Persik Mengenai Video Diduga Saipul Jamil Lakukan Pelecehan di Dalam Penjara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here