Irish Bella Rela ‘Dimadu’ Giorgino Abraham dengan Pemain Baru, Anugerah Cinta Diprotes Fans!

0
2167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Irish Bella Carikan Istri Baru Untuk Giorgino Abraham di Anugerah Cinta, Begini Komentar Netizen!

Lensaremaja.comAnugerah Cinta episode malam kemarin menayangkan cerita dimana Naura memperkenalkan wanita yang akan menjadi istri Arka kepada semua orang yang berada di rumah Hutomo. Perempuan tersebut bernama Jenny , ia pun tampaknya juga mulai mencuri hati Arka.

Arka begitu terkejut ketika Naura membawa pulang Jenny dan memperkanalkannya kepada Arka, tetapi Jenny merasa begitu bahagia dan seperti menyembunyikan sesuatu. Sementara Tiara memberitahu Oky tentang perempuan yang akan menjadi istri kakaknya.

Jenny merupakan karakter baru dalam sinetron Anugerah Cinta , namun kemunculan karakter baru ini justru mendapat tanggapan negatif dari netizen. Karakter Jenny itu pada awal kemunculannya terlihat sebagai wanita yang baik hati, namun kebaikannya hanyalah sebagai penutup semua rencananya.

Seperti yang terlihat dari cuplikan video Anugerah Cinta pada Rabu (11/1) kemarin , ia mulai menampakkan sifat aslinya. Dari beberapa adegan bisa dilihat bahwa Jenny akan menjadi saingan cinta Naura, hal itulah yang menimbulkan respon negatif dari netizen.

Irish Bella Rela 'Dimadu' Giorgino Abraham dengan Pemain Baru, Anugerah Cinta Diprotes Fans!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Kebanyakan dari mereka menganggap semakin hari alur cerita Anugerah Cinta semakin tidak masuk akal sehingga membuat mereka semakin kesal. Tak sedikit pula yang heran dengan karakter Naura yang terlalu polos sehingga dia begitu mudah dibodohi oleh orang-orang jahat disekitarnya.

Sebagian besar dari netizen yang tidak setuju dengan adanya pemain baru pun menuliskan komentar-komentar pedas mereka untuk Anugerah Cinta. Bukan hanya tidak senang denga kemunculan karakter baru, tetapi mereka juga semakin bingung dengan alur ceritanya.

‘Duh ceritanya jd makin riweh nih,tolong pak sutradara balikin ke cerita awal aja gausah ada pemeran baru lagi plissss,’ tulis akun @muti.araaw . ‘Sinetron g jelas…males nonton nya👎👎👎👎👎👎👎mendingan tidur g buang2 waktu buat nonton sinetron yg g jelas jalan crita nya😴😴😴,’ tambah akun @iinwildan.

Pada awal penayangannya, Arka (Giorgino Abraham) memang dikisahkan sebagai laki-laki yang sangat mencintai Naura (Irish Bella) . Namun cinta mereka mendapat banyak tentangan, larangan tersebut juga datang dari sang ibu sendiri, Vina dan mantan tunangannya, Kinta.

Baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Tiara Marah Arka Bakal Punya Istri Baru, Naura Kenalkan Jeny Calon Istri Baru pada Arka!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY