Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Tiara Marah Arka Bakal Punya Istri Baru, Naura Kenalkan Jeny Calon Istri Baru pada Arka!

0
7282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Tiara Marah Arka Bakal Punya Istri Baru, Naura Kenalkan Jeny Calon Istri Baru pada Arka!

Lensaremaja.com – Sebelumnya Cuplikan Anugerah Cinta ini menunjukkan Aruni yang sedang mengendap – endap dan membuka lemari kamar Naura dan menemukan sebuah foto kenangan Naura saat masih kecil tersebut dan Aruni ini pun terlihat sangat terkejut.

Kemudian Cuplikan Anugerah cinta ini menunjukkan di mana Aruni ini mengatakan kepada Naura jika dirinya sudah tahu siapa ibu kandung Naura yang sebenarnya. Dan saat mendengar perkataan Aruni itu Naura pun terlihat sangat terkejut.

Kemudian Cuplikann Anugerah Cinta berlanjut ke Naura dan Arka saat di meja makan, dan Naura saat itu mengatakan jika dirinya dan mamanya Arka pun mau ketemu dengan calon istri Arka. Arka dan naura ini pun terlihat sangat sedih.

Kemudian di sebuah cafe Naura dan mamanya arka pun bertemu dengan orang yang akan menjadi istri Arka yaitu jeni. Kemudian cuplikan Anugerah Cinta episode 11 Januari 2017 nanti malam ini menunjukkan di mana mamanya Arka ini mengatakan kepada papanya Arka jika dirinya dan Naura habis bertemu dengan calon istri arka yang baru.

Anugerah Cinta,
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Dan Naura ini pun juga mengatakan jika Mbak Jeni ini akan menjadi istrinya mas Arka pah, namun wajah papanya Arka ini pun terlihat sangat tak percaya dan sangat mencurigai istrinya sendiri. Kemudian cuplikan Anugerah Cinta pun menunjukan di mana saat Arka makan, Jeni ini pun mengintip arka dari ruangan yang agak jauh.

Tiara ini pun mengatakan kepada kakaknya jika kak arka ini akan menikah lagi dengan wanita yang bernama Jeni dan Tiara ini pun terlihat sangat cemas. Dan kemudian Cuplikan Anugerah cinta ini menunjukkan di mana Naura ini memperkenalkan istri baru arka yang bernama Jeni tersebut.

Dalam cuplikan Anugerah cinta tersebut Arka pun terlihat sangat terkejut, bahkan papanya arka ini pun terlihat sangat kesal melihat wanita yang akan menjadi istri Arka, karena papanya ini tak rela jika arka berpisah dengan Naura.

Baca juga :

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Kinta Berusaha Rebut Bayinya dari Naura, Tante Vina Carikan Istri Baru untuk Arka!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY