Sinopsis Anandhi ANTV Episode 303, Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Jagdish Merasa Hidupnya Telah Hancur di Tengah Hujan!

0
29014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©youtube/raj -Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Jagdish Merasa Hidupnya Telah Hancur di Tengah Hujan!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda, pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 303, Hari Kamis 12 Januari 2017 berikut ini.

Anandhi menandatangani surat perceraiannya dengan Jagdish, ia merasa sangat sedih dan hakim menyatakan bahwa dia dan Jagdish telah bercerai. Hakim lalu memberikan sertifikat bukti cerai kepada keduanya lalu mereka saling menatap, keluarga Singh tampak emosional menyaksikan perceraian itu.

Sinopsis Anandhi Episode 303, Hari Kamis 12 Januari 2017 Jagdish terkejut dengan kedatangan Kalyani, ia memutuskan untuk pergi meski hujan begitu lebat. Di tengah hujan lebat itu, Anandhi tiba-tiba memanggil Jagdish dan berbicara tentang kisah mereka berdua sebelum bercerai.

Sinopsis Anandhi ANTV
Copyright©youtube/raj -Sinopsis Anandhi

Anandhi mengatakan bahwa mulai hari ini hubungan mereka telah berakhir dan terlepas oleh hukum, mereka juga sudah seperti orang asing. Tetapi dibalik semua itu Anandhi tahu kalau mereka masih saling merasakan satu sama lain, ia juga berdoa agar setelah ini Jagdish mendapat kebahagiaan.

Jagdish meminta Anandhi untuk tidak menyalahkan diri sendiri, menurut Jagdish dia dan tradisi kuno lah yang bersalah atas semua ini. Tetapi Anandhi tak pernah menyalahkan Jagdish dan selama bersama mereka hanya tahu tentang sebuah persahabatan.

Namun kini Anandhi tahu tentang arti cinta, semuanya berakhir dengan sebuah keburukan dan Jagdish mengatakan bahwa dia dan Anandhi memiliki tujuan yang berbeda. Anandhi berpikir saat ini dia tidak lagi memiliki hak dengan kenangan masa lalunya dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi ANTV
Copyright©youtube/raj -Sinopsis Anandhi ANTV

Anandhi dalam Sinopsis Anandhi Episode 303, Hari Kamis 12 Januari 2017 kemudian pergi meninggalkan Jagdish di tengah hujan, Jagdish pun ikut pergi sehingga keduanya berjalan secara berlawanan. Tiba-tiba Jagdish memegang bahu Anandhi lalu memegang tangannya dan meminta Anandhi untuk menjaga dirinya baik-baik.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 303, Hari Kamis 12 Januari 2017 yang telah kami rangkum untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa siksikan serial Anandhi setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.

baca Juga Sinopsis dan Biodata Lengkap Pemain Anandhi ANTV, Kisah Anandhi dan Jagdish Korban Tradisi Pernikahan Dini di India!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY