Inilah Pesan Terakhir Oon untuk Para Personel Project Pop!

0
1934
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oon Project Pop
copyright©Poskota News

Inilah Pesan Terakhir Oon untuk Para Personel Project Pop!

lensa remaja.com bintang-Kabar duka yang baru saja datang menyelimuti dunia musisi dan juga selebriti atas kepergian Oon Project Pop pada hari Jumat, tanggal 13 januari 2017 ini telah membuat banyak orang bersedih. Oon menutup usianya di kediamannya Bandung, jawa barat.

Beberapa waktu lalu, sebelum Oon Project pop meninggal dunia, para personal dari Project Pop dan juga istri Oon yang tak lain adalah Ocha telah sempat melakukan jumpa pers dengan terkaitnya sakit yang sedang di derita oleh Oon. Saat itu, Tika Pangabean mengatakan bahwa keadaan sahabatnya sudah lebih baik dari sebelumnya.

Sehari sebelum meninggal Oon juga sempat mengucapkan rasa terimakasih pada semuanya melewati Video. Dia mengucapkan banyak terimakasih pada semua karena telah memberikan dukungannya selama dia sakit, dia juga meminta do’a yang tulus pada semuanya agar dia cepat diberi kesembuhan.

Saat pertemuan terakhirnya, Oon Project Pop masih sempat untuk berpesan pada rekan-rekaannya di Project Pop. “pas kita jenguk, 3 Januari, keadaan Oon itu sudah membaik. Pas ketika pulang dia sempat bilang ‘kalau kalian semangat, kenapa saya gak bisa. Saya juga semangat deh’ gitu” kata Tika pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 lalu.

Oon Project Pop
copyright©Pojok satu

Sayang sekali, saat kabar duka ini telah datang, para personil Project Pop telah berada di tanjung Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Jefri Hutagulung sebagai manager memastikan bahwa rekan rekan Oon di Project Pop tidak bisa hadir untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“saat ini, Project Pop sedang berada di Tanjung Enim. Dan acaranya tidak dapat dibatalkan. Project Pop juga telah dipastikan tidak dapat datang pada acara pemakaman almarhum” kata Jefri saat dihubungi media pada hari Jumat tanggal 13 januari 2017.

Rencana yang akan dilakukan, Oon Project Pop akan di makamkan setelah menenuaikan ibadah sholad Jumat siang hari ini. Oon menutup mata untuk selamanya di usia 44 tahun karena penyakit yang sudah bertahun-tahun dia derita, yakni penyakit komplikasi diabetes dia meninggalkan seorang istri yang bernama dessy Rosalianita, dan dua orang anaknya.

 

Baca Juga Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY