Sinopsis Gopi ANTV Episode 111 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Kinjal Ancam Urmila untuk Kembalikan Uang Hasil Lotere, Rashi Senang Hubungan Kokila dan Hetal Bertambah Buruk!

0
39588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kinjal Ancam Urmila untuk Kembalikan Uang Hasil Lotere, Rashi Senang Hubungan Kokila dan Hetal Bertambah Buruk!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 111, Hari Sabtu 14 Januari 2017 berikut ini.

Kinjal menghampiri Urmila dan memberikan warna pada pipi kiri Urmila sambil mengucapkan selamat hari holi. Urmila terlihat senang saat Kinjal mengucapkan itu padanya dan Urmila juga mengoleskan warna pada kedua pipi Kinjal, namun setelah itu Kinjal justru mengancam Urmila.

Sinopsis Gopi Episode 111, Hari Sabtu 14 Januari 2017 Kinjal mengatakan jika Urmila tidak mengembalikan uangnya maka dia akan mengungkap kejahatan Urmila di depan semua orang. Seketika wajah Urmila berubah menjadi cemas dan Kinjal pergi meninggalkannya.

Sedangkan di rumah keluarga Modi juga bersiap untuk merayakan hari raya holi, tetapi sebelumnya mereka melakukan doa bersama. Hetal memimpin pemujaan itu, sedangkan Kokila merasa ada yang berbeda pada diri Hetal tetapi dia hanya memendamnya tanpa berani bertanya kepada Hetal.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 111 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Kinjal Ancam Urmila untuk Kembalikan Uang Hasil Lotere, Rashi Senang Hubungan Kokila dan Hetal Bertambah Buruk!
Copyright©Hotstar

Kokila meminta Gopi untuk berdoa kepada Dewa, Gopi pun maju tetapi tiba-tiba kakinya menyandung sesuatu hingga hampir terjatuh. Untung saja Ahem dengan sigap langsung memegan Gopi dan membawanya ke ruang tamu, ia akan membantunya tetapi Gopi melarang.

Setelah doa bersama selesai, Rashi meminta berkat kepada semua orang termasuk Gopi dan Gopi merasa terkejut dengan sikap Rashi. Di sisi lain Hetal melihat sikap Rashi dan sesekali melihat ke arah Kokila, Kokila meminta piring warna yang dibawa oleh Ahem lalu menghampiri Hetal.

Tetapi entah kenapa ekspresi Hetal dalam Sinopsis Gopi Episode 111, Hari Sabtu 14 Januari 2017 tak seperti biasanya, Hetal terlihat lebih murung dan tak menghiraukan Kokila. Saat Kokila tiba didekatnya, Hetal mengatakan bahwa dirinya lebih tua dari Kokila sehingga Kokila harus meminta berkat padanya dan Kokila pun menurutinya, sementara Rashi tersenyum melihatnya.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 111, Hari Sabtu 14 Januari 2017 yang telah kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

baca JUGA Sinopsis Gopi ANTV Episode 110 Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Rashi Adu Domba Kokila dengan Hetal, Kemesraan Ahem dan Gopi Didalam Mobil Baru Berdua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY