Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Mengetahui Film Hangout Tembus 2,5 Juta Penonton!

0
749
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Palaingbaru.com

Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Mengetahui Film Hangout Tembus 2,5 Juta Penonton!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal seorang Artis kelahiran Jakarta,28 Desember 1984 dengan nama Dika Angkasaputra Moerwani atau yang sangat dikenal dengan nama Raditya Dika. Selain sebagai seorang penulis,dia juga berprofesi sebagai komedian, komika, sutradara, dan seorang aktor.

Raditya merupakan salah seorang penulis Indonesia yang sangat dikenal oleh anak muda. Bahkan beberapa bukunya juga telah diadaptasi atau telah dijadikan film di layar lebar. Bukan hanya karya tulisnya yang patut di acungi jempol, Raditya Dika juga sangat bakat dalam profesinya sebagai sutradara.

Film telah dia buat dengan judul “Hangout” yang mulai ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2016 lalu, merupakan film hasil kerja keras dari Raditya Dika. Di fil yang telah dia tayangkan ini, dia telah menggandeng artis papan di Tanah air, sperti Surya Saputra, Matias Muchus, Gading Martin, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda kanya Dewi, dan juga seorang komedian Bayu Skak.

Prilly Latuconsina begitu sangat bahagia dengan pencapaian Film yang telah dibintanginya ini “Hangout”. Bagaimana tidak bahagia, film yang telah dirilis pada tanggal 22 Desember 2016 ini telah berhasil menari perhatian penonton sebanyak 2,5juta penonton.

Prilly latuconsina
copyright©Berita Petang

Artis cantik ini mengungkapkan kekagumannya tersebut lewat sosial media di akun instagram yang telah dia miliki. Dia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih pada penonton yang telah menyaksikan film “Hangout”

“woowww…. makasih ya semuanya. Yang belum nonton, ayo nonton”  tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang telah dia unggah.

Dukungan dari para fans atau para penggemar juga terus mengalir untuk artis muda ini. Hal ini, terlihat dari berbagai reaksi mereka yang mereka tulis di kolom komentar postingan Prilly Latuconsina.

“congratulation prill” tulis salah satu fans Prilly dengan nama akun devidahlia74.

“filmnya keren @prillylatuconsina96 ada rasa serem, takut, tegang, lucu, dan sedih. Selamat ya atas filmnya , good luck for you”. Tulis salah seorang fans alfrida.kumala

Dan masih banyak lagi lainnya yang memberi dukungan juga komentar positif untuk keberhasilan film ini.

Film karya Raditya Dika ini menceritakan tentang pengunggkapan kasus pembunuhan yang terjadi pada teman-temannya. Tidak hanya itu saja, dalam film Hangout ini juga membawa genre thriller dalam balutan komedi.

Baca Juga Aliando Syarief Ungkap Kriteria Wanita Idamannya, Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY