Prilly Latuconsina Beberkan Untung Rugi Sukses Bintangi Sinetron Ganteng Ganteng Serigala!

0
472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Beberkan Untung Rugi Sukses Bintangi Sinetron Ganteng Ganteng Serigala!

Lensaremaja.com Bintang – Karir dari artis cantik yang bernama Prilly Latuconsina yang berprofesi sebagai seorang artis kini sedang meningkat dengan sangat pesat. Hal ini telah dia akui berkat dari sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala atau GGS yang dulu telah dia bintangi bersama dengan artis tampan Aliando Syarief.

Belum lama ini, Prilly Latuconsina telah mengatakan pada Tabloidbintang.com jika memang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sangat fenomenal sekali. Dirinya pun juga telah mengaku merasa bersyukur bisa membintangi sinetron tersebut.

Akan tetapi, selama dua tahun lebih berperan sebagai seorang tokoh yang bernama Sisi di dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, artis cantik ini pun juga telah mengungkapkan sisi negatif dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Lantas apakah sisi negatif selama dua tahun lebih Prilly membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ?

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina telah mengungkapkan jika sisi negatifnya adalah pada saat sinetron yang telah dia bintangi tersebut berhenti, tugasnya adalah melepas imej darisana agar bisa masuk pada proyek yang berikutnya, dan Prilly telah mengakui jika hal tersebut sulit.

Hal ini dikarenakan tak bisa menjadi sosok Prilly yang sama di dalam setiap sinetron. Dan membutuhkan sesutu yang baru. dan hal tersebut lah yang begitu sulit untuk dilepas.

Walaupun bukan karena masalah mudah melepas imej dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina pun juga telah mengaku jika memang sudah tugasnya sebagai seseorang yang memiliki profesi aktris untuk bisa terus melanjutkan pekerjaan dengan beragam karakter.

Prilly pun mengatakan jika tugasnya harus bekerja lebih keras untuk bisa melepas imej tersebut. akan tetapi Prilly tak masalah dengan hal tersebut. hal ini dikarenakan dirinya menyadari jika hal tersebut sudah menjadi tugasnya.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala memang begitu sangat fenomenal dan juga banyak di gemari oleh masyarakat, terutama di kalangan remaja karena ceritanya yang menarik.

Baca Juga Makin Intim Berduaan di Kamar, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Resmi Jadian?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY