Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Jagdish Sedih Tinggalkan Gangga, Keluarga Sanchi Berikan Kejutan untuk Jagdish di Udaipur!

0
14986
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Jagdish Sedih Tinggalkan Gangga, Keluarga Sanchi Berikan Kejutan untuk Jagdish di Udaipur!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Anandhi sedang mencari Ira. Lalu ia melihat Ira dan Sanchi Dikamar tidur tamu. Ia menginstruksikan kepada Natu untuk membersihkan kamar. Anandhi bertanya namun Ira mengabaikan pertanyaannya dan mengalihkan topik.

Kemudian Ira pergi untuk membuatkan teh. Di Manglore, Jagdish sedang berkemas dan bersiap untuk pergi. Jagdish kemudian bermain Mannu dan Gangga menempatkan surat ditas Jagdish tanpa mengetahuinya. Ghansyam tiba dan mengambil tas lalu Jagdish pergi.

Jagdish mengatakan jika Gangga membutuhkan sesuatu hal bisa menelpon rekan – rekannya. Dan jika sangat penting Gangga diminta juga untuk menghubungi Jagdish. Gangga mengatakan dirinya sudah beruntung mendapat bantuan dari Pak Dokter dan keluarganya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Jagdish mengucapkan perpisahan terakhirnya kepada Mannu dan mengatakan kepadanya untuk menjada ibunya. Jagdish meminta Ghansyam untuk menjaga diri mereka kemudian Jagdish pergi. Melihat Jagdish pergi, Bal yang ada disekitar mulai terobsesi tentang Gangga.

Bal mengatakan jika Gangga adalah tanggung jawabnya. Selanjutnya, Jagdish datang ke Udaipur. Anandhi membuka pintu dan terkejut melihat Jagdish. Anandhi membawa Jagdish masuk dan kakek juga terkejut. Anandhi memanggil semua orang keluar dan Jagdish menyapa mereka semua.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan, Ira senang melihat calon menantunya datang. Kemudian Anandhi berfikir sendiri jika Ira sudah datang kalau Jagdish akan datang. Sanchi langsung memeluk Jagdish. Kemudian semua orang duduk untuk bicara.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Ira mengatakan jika dirinya memang sengaja tidak memberitahu semua keluarga supaya menjadi kejutan. Kakek mengatakan jika Sanchi juga bangun lebih pagi. Sanchi mengaku dirinya sudah bisa bangun pagi setiap hari. Kakek mengucapkan terimakasih kepada Jagdish untuk perubahan Sanchi.

Sinopsis Anandhi kemudian, Jagdish memeriksa luka Sanchi. Dan dirinya memberikan hadiah untuk semua orang. Ira meminta Sanchi untuk mengambilnya. Dan Sanchi membukanya isinya adalah sebuah Saree. Sanchi mengatakan Sareenya bagus dan akan memakainya pada kesempatan khusus.

Anandhi yang memperhatikan dengan sangat hati – hati dan ingat saat bagaimana Sanchi memberikan reaksi pada Mahi saat memberikan Saree. Jagdish memberikan hadiah kepada orang lain sekarang. Namun, Shiv memberitahu untuk memberikannya nanti, tidak perlu buru – buru

Pada Badi Haveli, terlihat Bhairon pergi tanpa makan. Tapi Nenek membuat dia duduk. Sumitra ingin melayani namun Bhairon mengambil sendiri. Sumitra pergi. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Ibunda Shiv Marah Besar kepada Anandhi, Keselamatan Gangga Terancam Oleh Lelaki Hidung Belang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY