Sinopsis Paakhi ANTV Episode 15 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Anshuman Cegah Paakhi Temui Aaayan, Paakhi Dijebloskan ke Penjara!

0
3508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi,
Copyright©Youtube

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 15 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Anshuman Cegah Paakhi Temui Aaayan, Paakhi Dijebloskan ke Penjara!

Lensaremaja.com – Sinopsis Paakhi seelumnya ini menceritakan Ayaan yang berbohong tentang Paakhi pada Guru sejarahnya tersebut. Selain itu Ayaan ini juga mencari bantuan pelayan untuk menganggu dirinya.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun sedang di tanya oleh Paakhi tentang apa yang di sukai dan tak disukai oleh Ayaan supaya bisa cepat akrab. Bahkan paakhi ini mencoba untuk bisa membuat Ayaan lebih suka dengan paakhi.

Ketika sudah sulit membuat Ayaan menyukainya, paakhi pun bertanya kepada Anshuman tips untuk membuat Ayaan menyukainya. Akhirnya Paakhi ini menemukan suatu cara supaya Ayaan bisa dekat dengan dirinya.

Sinopsis Paakhi kemudian Paakhi ini melihat ayaan menangis di kamarnya karena merindukan ibu kandungnya yang sudah tak ada itu. Nah itulah cuplikan sinopsis paakhi.kali ini di cuplikn Sinopsi Paakhi selanjutnya ini pun mengetahui jika ayaan ,menukar nomor ponsel gurunya dan shuman.

Paakhi pun memutuskan untuk bertemu dengan guru Ayaan dan membicarakan tentang dompet. Anshuman pun akhirnya mengetahui tentang rencana Ayaan terhadap dirinya, Anshuman memutuskan untuk menghentikan Paakhi dari bertemu dengan ayaan.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Youtube

Sinopsis Paakhi Guru Ayaan membuat paakhi ditangkap dengan alasan kekerasan pada anak. Paakhi terkejut dan sedih ketika mengetahui tentang kebencian Ayaan terhadap dirinya. Ketika Girish berteriak kepada Lavanya dan Anshuman karena tak menghentikan Ayaan.

Paakhi pun memantang guru ayaan tersebut untuk membuktikan jika dirinya tak bersalah. Walaupun surat jaminan Paakhi ini di tolak, Ayaan ini menolak untuk mengakui jika Ayaan berada di balik penangkapan paakhi.

Sinopsis Paakhi, namun Rana yang mengetahui Paakhi di penjara pun sangat senang dan menyarankan kepada Anshuman untuk membiarkan Paakhi untuk tinggal di penjara saja. Di dalam penjara Paakhi ini menghadapi interogasi yang menyakitkan dan juga malam yang sangat sulit di penjara.

Nah itulah cuplikan serialo Paakhi yang pastinya sudah banyak di ketahui para pecinta serial India. Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 14 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Ayaan Terkejut Mendengar Percakapan Anshuman dan Paakhi, Paakhi Terancam Dikeroyok Preman di Pasar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY