Selamat, Serial Lonceng Cinta Rayakan 3 Tahun Penayangan, Begini Ucapan Pemain yang Telah Hengkang!

0
2146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©pinterest

Selamat, Serial Lonceng Cinta Rayakan 3 Tahun Penayangan, Begini Ucapan Pemain yang Telah Hengkang!

Lensaremaja.com – Serial yang kini banyak digemari masyarakat Tanah Air adalah Kum Kum Bhagya atau yang biasa dikenal dengan Lonceng Cinta. Di India, serial ini masih tayang dan terus diproduksi. Pada 15 April 2017 lusa, tepat tiga tahun penayangan serial Lonceng Cinta di saluran TV India.

Meskipun sudah tiga tahun tayang dengan jumlah episode 800 lebih, Lonceng Cuibta masih stabil di rekor lima besar. Di Indonesia, serial ini mendapatkan respon positif dalam persaingan yang rawan dengan saingan serial yang lainnya.

Apalagi di Indonesia bukan hanya Kum Kum Bhagya yang ditayangkan namun selebihnya ada sekitar 5 serial dari India yang juga menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Sederet artis yang pernah syuting di Lonceng Cinta juga mengucapkan selamat.

Seperti Mrunal Thakur, pemeran Bul Bul, mengucapkan selamat atas pencapaian Kum Kum Bhagya meskipun dirinya sudah hengkang dan kini sudah menikah dengan seorang pedagang di negaranya, India.

“Sangat senang dan bangga bisa jadi bagian keluarga ini. tiga tahun dan terus berlanjut,” tulis Mrunal yang kini syuting sinetron di ANTV.

Lonceng Cinta
copyright©instagram/4umehra

Tidak hanya Mrunal, namun juga Charu Mehra, pemeran Purvi yang juga sudah hengkang tidak ketinggalan memberikan selamat kepada seluruh crew Lonceng Cinta.

Lonceng Cinta genap tiga tahun dan kebetulan aku berkunjung ke lokasi syuting Kum Kum Bhagya hari ini, aku tidak tahu bagaimana, tapin seluruh kru selalu terlihat sangat ramah dan hangat,” ungkap Charu Mehra melalui akun instagram pribadinya.

“Dari atas sampai tim produksi sampai tim penyutradaraan dan kreatif sampai tim penata rias, sampai tim set, pencahayaan, busana, lokasi. Semua dari kalian sudah melakukan pekerjaan yang hebat dan menjadikan Lonceng Cinta ini seperti sekarang. Merasa bersyukur karena aku masih bagian tim yang paling hebat di Industri TV,” tutup Charu.

Seperti yang diketahui serial Kum Kum Bhagya di Tanah Air kini sudah memasuki episode yang ke 205. Namun, berbeda dengan episode yang ada Di India.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Abhi Mengantarkan Pragya Pulang, Abhi Terkejut Melihat Purab di Rumah Pragya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here