Sinopsis Paakhi ANTV Episode 17 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Anshuman Pengaruhi Aayan Agar Membenci Paakhi!

0
1566
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright ©tellytadka

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 17 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Anshuman Pengaruhi Aayan Agar Membenci Paakhi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Paakhi yang berhasil bebas dari penjara. Setelah itu Paakhi langsung menemui Mahaji dan langsung memarahinya. Paakhi sangat marah karena mahaji sudah berbohong.

Sinopsis Paakhi Mengetahui Paakhi sudah bebas dari penjara Ayaan pun langsung ketakutan hingga membuatnya meminta bantuan kepada Anshuman. Namun bukannya di bantu, Anshuman ini justru memberikan hukuman kepada Ayaan karena sudah melakukan kesalahan.

Namun ayaan malah menghilang dari rumah. Semua orang pun panik dan semua orang mencari Ayaan. Akhirnya Paakhi pun berhasil menemukan Ayaan. Akhirnya paakhi membawa ayaan kembali ke rumah.

Sinopsis Paakhi Sayangnya Anshuman ini malah sangat marah mengetahui ayaan menghilang dan bernia lari dari kesalahannya dengan berusaha kabur dari rumah. Paakhi pun menasehati Ayaan supaya bersabat menghadapi ayahnya.

Paakhi juga meminta anshuman untuk berkata lembut kepada Ayaan. Hal tersebut pun membuat ayaan merasa bingung mendengar perkataan paakhi. di sisi lain Girish tengah merasa bersalah kepada lavanya karena selama ini ia menyembunyikan kenyataan sebenarnya tentang siapa orang tua dari Naina.

Sinopsis paakhi,
Copyright ©Instagram

Sinopsis Paakhi Mereka semua pun merencanakan unruk pergi piknik rahasia. Hal tersebut membuat anshuman tak nyaman. Mereka pun akhirnya pergi piknik dan Ayaan mendapatkan kejutan hadiah dari Paakhi.

Hal tersebut membuat Paakhi merasa sangat senang dengan kehidupan barunya bersama Anshuman dan Ayaan. Namun kebahagiaan tersebut di rusak oleh anshuman. Anshuman mulai menghasut ayaan supaya berfikir jika selama ini paakhilah yang ingin membawa Ayaan ke sekolah asrama.

Sinopsis Paakhi paakhi sendiri sudah menemukan cara untuk menghilangkan kebencian ayaan kepada dirinya. Sementara Lavanya ini merasa kaget setelah menghetahui jika naina ini adalah anak kandung girish.

Bahkan Lavanya sangat marah kepada girish karena sudah merahasiakan semua kebenaran tentang Naina dari dirinya selama ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi episode terbaru hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 16 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Paakhi Bebas dari Penjara, Aayan Menghilang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY