Kabarkan Kondisi Julia Perez Kritis, Maia Estianty Tak Kuasa Bendung Air Mata!

0
2198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Kabarkan Kondisi Julia Perez Kritis, Maia Estianty Tak Kuasa Bendung Air Mata!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar yang begitu sangat megejutkan telah datang dari Julia Perez. Belum lama ini, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut sedang mengalami masa kritis di rumah sakit.

Baca Juga Kondisi Menurun, Julia Perez Gagal Lagi Nyoblos di Pilkada DKI!

Kabar tersebut telah disampaikan oleh salah satu sahabat Jupe sesama artis, yakni Maia Estianty melalui akun instagram yang dia miliki pada hari Rabu, 19 April 2017. Di dalam foto yang telah diunggah di akun instagramnya, ibu tiga anak tersebut telah memperlihatkan gambar yang menampakkan Julia Perez sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Sebuah alat bantu untuk pernapasan pun juga nampak terlihat terpasang di bagian hidung mantan istri Gaston Castano tersebut. Julia Perez pun juga terlihat menutup matanya dengan sebagian mulutnya yang terbuka.

julia perez
Copyright©Wowkeren

Demi kesembuhan sang sahabatnya itupun, Maia memohon doa pada para netter yang pada saat itu tengah drop kritis. Dalam unggahannya tersebut Maia pun juga telah menambahkan emoji menangis dalam caption yang telah dia tulis.

Seperti yang telah kita ketahui, kini Jupe sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks yang memang sudah lama dia derita. Di dalam foto terakhir yang telah beredar di media sosial. Pelantun tembang yang berjudul Aku Rapopo tersebut masih bisa membuka matanya. Akan tetapi, tatapan matanya sudah nampak terlihat kosong.

Tak pelak, mengetahui keadaan Jupe yang demikian pun para netter turut bersimpati dan juga mendoakan agar Jupe lekas diberi kesembuhan. Walaupun para penggemar begitu merasa sedih mengetahui keadaan Jupe, para penggemar pun tetap memberikan doa yang terbaik untuk salah satu personel Trio Cecepy itu.

Sementara itu, menurut dari pihak keluarga Jupe sendiri, kini keadaan Jupe masih naik turun atau belum stabil. Jupe sendiri nampaknya juga sudah tak tahan untuk terus berada di rumah sakit. Dirinya pun juga seringkali meminta agar segera pulang ke rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here