Soal Lagu Kematian Julia Perez, Begini Tanggapan Pihak Keluarga!

0
2041
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©infodangdut

Soal Lagu Kematian Julia Perez, Begini Tanggapan Pihak Keluarga!

Lensaremaja.com – Di tengah – tengah perjuangan Julia Perez untuk sembuh dari sakit yang dideritanya dua tahun belakangan, ada seorang yang membuat ulah tak lain adalah penggemarnya Jupe. Pria yang diketahui bernama Djalal tersebut membuat lagu kematian untuk sang penyanyi dangdut yang bertajuk ‘Selamat Jalan Jupe’.

Kala itu, Djalal beralasan bahwa lagu tersebut sengaja diciptakannya sebagai salah satu bentuk cintanya untuk Julia Perez. namun, komentar pedas dan cacian netizen justru mengarah kepada Djalal karena dianggap memberikan doa keburukan melalui lagunya tersebut.

Baca Juga : Kondisi Menurun, Julia Perez Gagal Lagi Nyoblos di Pilkada DKI!

Hal senada pun diungkapkan oleh ayah tiri Julia Perez, Sammy. Ia menyatakan rasa keberatanterhadap lagu tersebut. Karena itu juga merupakan sebuah doa untuk Jupe. Padahal semua keluarga berharap agar Jupe sembuh dari sakit yang kini dideritanya.

“Astagfirullah, itu sama saja kayak doa ya. Saya sih belum dengar lagunya. Dan saya juga gak mau dengar karena kita masih fokus untuk kesembuhan,”ungkap Sammy di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Salemba. Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Julia Perez
copyright©liputan6

Akan tetapi, Sammy maupun keluarga enggan mempersoalkan lagu tersebut, baginya kesembuhan Julia Perez menjadi salah satu fokus dan hal terpenting pihak keluarga saat ini. bahkan keluarga juga meminta doa yang terbaik untuk jupe.

“Kami serahkan ke Allah saja. Ya menyayangkan, tapi kami fokus ke Jupe saja lah,”tambah Sammy.

Seperti yang diketahui kondisi Julia Perez kini sedang melemah dan butuh istirahat sepenuhnya. Oleh pihak dokter dilarang menerima tamu terlebih dahulu. agar Jupe lebih banyak beristirahat. Bahkan dilarang untuk bermain handphone.

Tidak heran, jika belakangan ini Jupe jarang update status bahkan posting pada akun media sosialnya. Awalnya kanker yang mengenai serviks, kini semakin menjalar dari ujung paha hingga tulang belakang.

Bahkan untuk bergerak kini menjadi susah. Dan juga bermasalah pada lidah yang tidak bisa merasakan apa – apa lagi. Untuk nafsu makan masih mau. Semoga cepat sembuh untuk Julia dan di angkat semua penyakitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY