Julia Perez Ternyata Sudah Tak Mengharapkan Bakal Dijenguk Oleh Gaston Castano!

0
1126
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Liputan6

Julia Perez Ternyata Sudah Tak Mengharapkan Bakal Dijenguk Oleh Gaston Castano!

Lensaremaja.com – Artis dan juga Penyanyi yang bernama Julia Perez ini sudah lebih dari dua bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat penyakit kanker serviks stadium 4 yang di deritanya tersebut.

Namun selama ini di rumah sakit, Julia Perez belum pernah di jenguk oleh mantan suaminya yang bernama Gaston Castano. Namun kabarnya, baru – baru ini Gaston Castano sempay menjenguk wanita yang sering di sapa Jupe ini di rumah Sakit.

Benarkah? Pada Senin 17 April 2017 saat di kawasan Tendean Sahabat Julia Perez yang bernama Kristina ini mengatakan Aku kurang tahu kalau soal itu. Jupe juga belum tentu berharap dia (Gaston Castano) datang.

Menurut Kristina, Julia Perez ini sudah tak mengharapkan kedatangan Gaston Castano. Karena selama ini, Jupeselalu menunggu Gaston dan pesepakbola asal Argentins ini tak pernah menunjukkan batang hidungnya.

Kristina ini juga mengatakan Tapi mungkin Julia Perez sendiri sudah melupakannya. Jupe saat ini fokus dengan kesembuhannya supaya segera sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga dan menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Julia Perez
Copyright©Liputan6

Sahabat Julia Perez ini mengatakan Intinya Jupe ini Cuma fokus sama kesembuhannya. Jupe ini menderita kanker serviks stadium 4 sejak sekitar du bulan lalu. Meskipun cukup lama dirawat di rumah sakit, namun hingga saat ini belum ada tanda – tanda kesembuhan dari pelantun Belah Duren tersebut.

Para sahabat pun juga sempat melakukan penggalangan dana untuk artis kelahiran 15 Juli 1980 tersebut. Ya benar kemarin pada Minggu 16 April 2017 malam acara penggalangan dana untuk Jupe yag berjudul Peduli Sahabat Jupe.

Dalam waktu mencapai dua jam ini pun dana yang terkumpul sudah cukup banyak dengan mendapatkan Rp 500 Juta.

Tak hanya rekan – rekan sesama arti saja yang menyumbang dana. Bahkan cawagub DKI Jakarta yang bernama Sandiago dan juga Ketua MPR RI yang bernama Zulkifli Hasan juga ikut menyumbangkan dana untuk membantu kesembuhan Julia Perez tersebut.

Baca juga :

Mohon Doanya, Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here