Mohon Doanya, Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan!

0
1239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Mohon Doanya, Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun telah banyak mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabat sesama artis, kini Julia Perez masih belum mampu untuk memulihkan keadaan tubuhnya. Dan kabar terbaru, artis yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut telah diketahui kini mulai mengalami penurunan keadaan kesehatan.

Hal ini telah dikatakan oleh Kristina, yang tak lain adalah salah satu sahabat Jupe. dirinya mengatakan telah menerima sebuah informasi dari teman-temannya yang turut ambil bagian dalam menggalang dana dan juga mendoakan untuk kesembuhan pemain film yang berjudul Hantu Jamu Gendong.

Pada saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 17 April 2017, Kristina mengatakan jika keadaan sahabatnya tersebut semakin drop atau menurun. Mendengar hal yang demikian, Kristina pun semakin bersemangat untuk bisa terus membantu kesembuhan Julia Perez.

julia perez
Copyright©instagram/@ruben_onsu

Dirinya pun juga merasa yakin, walaupun telah diberitakan mengalami halusinasi sampai dengan kehilangan kesadaran, Jupe cukup kuat untuk terus berperang dalam melawan penyakit kanker serviks yang telah beberapa tahun terakhir menyerang tubuhnya.

Kristina menjelaskan jika dirinya dan juga teman-temannya selalu berdoa agar Jupe selalu semangat. Dan dirinya dan teman-temannya ingin jika Jupe kembali lagi ke dalam dunia Entertaiment.

Banyak orang yang tentuu saja menaruh rasa simpati melihat keadaan Julia Perez pada saat ini. Mulai dari keluarga, teman sesama artis, sampai dengan para penggemar pun juga telah menaruh rasa simpati untuk Jupe.

Para fans atau penggemar Jupe yang telah tergabung di dalam Jupenizer pun juga turut bahu membahu untuk menggalang dana agar bisa mambantu meringankan pengobatan idola mereka.

Tidak hanya penggemar Jupe saja, akan tetapi, sejulah teman sesama artis pun juga telah mengadakan acara donasi yang berjudul Peduli Sahabat Jupe. acara penggalangan dana untuk Jupe tersebut telah digagas oleh Ruben Onsu dan juga Eko Patrio.Dan penggalangan dana untuk Jupe akan terus dibuka sampai dengan beberapa hari ke depan.

Baca Juga Bukan Riya’, Ini Alasan Maia Estianty Rela Sumbangkan Dana Ratusan Juta untuk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY