Sinopsis Lonceng Cinta Episode 212 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Tanu Cemburu Melihat Abhi dengan Pragya, Nyawa Pragya Terancam Oleh Penjahat di Rumah Mehra!

0
4233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 212 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Tanu Cemburu Melihat Abhi dengan Pragya, Nyawa Pragya Terancam Oleh Penjahat di Rumah Mehra!

Lensaremaja.comSinopsis Loneng Cinta kali ini dimulai dengan Aaliya bertanya – tanya siapa orang yang mengancam ingin membunuh Abhi. Pragya curiga kalau Nikhil kembali untuk menyerang Abhi. Nenek memberitahu Pragya kalau hal yang ia takutkan akhirnya terjadi. Nenek menyalahkan Pragya.

Baca juga : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah, Aaliya Bayar Orang Untuk Membunuh Pragya!

Pragya tidak trima, ia memberikan masukan agar Abhi membatalkan acaranya. Nenek tidak bisa meyakinkan Abhi, Abhi malah emnjawab ‘Aku ini seorang bintang rock, semua orang menyukaiku. Aku bersikap baik pada siapapun, aku tdk punya musuh’.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Pragya langsung pergi dan berniat ingin mengindurkan diri, Nenek  berpesan untuk menyelesaikan semuanya dan menjaga Abhi dengan baik dan berharap agar Abhi bisa bahagia dengan Pragya. Pragya tersenyum. Abhi memberikan uang kepada Pragya untuk membeli baju baru di hari Dussehra.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Abhi juga memberikan baju kepada keluarga Mehra, mereka semua terdiam membisu saat Pragya masuk kedalam rumah. Pragya merasa mereka semua melihat kearahnya, ia lalu melihat kebelakang dan ikut terkejut melihat Tanu memakai pakaian tradisional.

Mithail menertawakan dan yang lain juga ikut tertawa. Tanu menunduk menahan tangis dan lari keatas. Tanu menyalahkan Aaliya atas kejadian yang memalukan itu. Kemudian Aaliya mengeluarkan pakaian baru dan menyuruh Tanu ganti baju di kamar Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi terkejut melihat Purab datang bersama polisi. Polisi dan penjaga lalu berpencar keseluruh ruangan. Aaliya melihat Yamraj menyamar menjadi polisi, ia lalu membujuk Abhi meminta maaf pada Tanu. Pragya kekamar Aaliya untuk ganti baju.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu Abhi berbicara dalam hati ‘Tidak mungkin Tanu ganti baju dikamarku’. Ia masuk kekamar Aaliya dan shock melihat Pragya sedang berganti baju. Aaliya menghentikan Yamraj saat Yamraj hendak membunuh Pragya.

Aaliya memberitahu Yamraj tentang telepon teror untuk Abhi. Yamraj menjawab bahwa dirinya yang sudah menelfon untuk tidak tertuju pada Abhi. Tanu cemburu melihat Abhi turun bersama Pragya, mereka sedang berdebat karena kejadian dikamar Aaliya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi menaruh tangannya dibahu Pragya. Abhi pergi bersama Tanu dan mengejek Pragya. Pragya berbicara sendiri ‘Aku tidak boleh membiarkannya sendiri, dia sedang dalam bahaya’. Aaliya dan Tamraj bertemu diam – diam yamraj tidak mau memberitahu saat Aaliya bertanya dimana Yamraj akan membunuh Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Tanu bertanya kepada Purab kenapa Abhi dan rumah Mehra tiba – tiba harus dijaga ketak oleh penjaga dan polisi. Tanu mengatakan untuk apa jika Abhi bersama dirinya dan hidupnya terancam.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Tiba – tiba Tanu berbalik dan terkejutmelihat Abhi berdiri dibelakangnya. Purab dan Pragya mengira Abhi dengar apa yang dikatakan Tany dan sifat asli Tanu. Tanu kemudian pergi menemui Aaliya untuk menghindar. Nenek bertepuk tangan. Setelah Nenek pergi, Aaliya memberitahu yang sebenarnya kepada Tanu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here