Sinopsis Paakhi ANTV Episode 16 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Paakhi Bebas dari Penjara, Aayan Menghilang!

0
2597
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi,
Copyright ©debroo

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 16 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Paakhi Bebas dari Penjara, Aayan Menghilang!

Lensaremaja.com – Di Sinopsis Paakhi episode sebelumnya ini menceritakan di mana Guru Ayaan membuat Paakhi di tangkap dengan alasan kekerasan kepada anak. Oaakhi pun terkejut dan juga sedih karena mengetahui tentang kebencian ayaan terhadap dirinya.

Namun ketika itu, Girish berteriak kepada Anshuman dan Lavanya karena tak menghentikan perbuatan Ayaan. Sementara paakhi ini menantang guru ayaan untuk membuktikan jika dirinya tak bersalah.

Sinopsis paakhi Sebelumnya Walaupun surat jaminan Paakhi di tolak, namun ayaan ini tetap menolak untuk mengakui jika Ayaan berada di balik penangkapan paakhi tersebut. Dan Rana yang mengetahui jika Paakhi ini di jebloskan ke dalam penjara ia pun sangat senang.

Rana pun mengatakan kepada Anshuman supaya membiarkan Paakhi untuk tinggal di dalam penjara saja. Sementara paakhi di penjara pun menghadapi interogasi yang sangat menyakitkan dan malam yang sangat sulit di penjara.

Nah itulah cerita sinopsis Paakhi episode sebelumnya, nah kita juga akan menyuguhkan SinopsisPaakhi episode terbaru yang akan tayang pada Kamis 13 April 2017 hari ini.

Sinopsis Paakhi
Copyright ©desitvbox

Saat itu di awali dengan Paakhi yang enggan menerima usulan Rana, keinginan Paakhi ini adalah segera melihat ayaan. Sementara itu guru ayaan segera menarik kembali laporannya. Hal tersebut di karenakan guru ayaan ini sudah mengetahui jika Paakhi tak bersalah.

Sinopsis Paakhi Ayaan dan Mahaji pun sangat khawatir setelah mengetahui jika Paakhi sudah di bebaskan. Paakhi pun di bebaskan dari penjara. Ia pun langsung memarahi mahaji yang melakukan kebohongan tersebut.

Tak hanya itu saja, paakhi pun juga menuntut Mahaji untuk meminta maaf atas kebohongan yang telah di lakukannya. Sementara Ayaan ini merasa sangat takut dan meminta bantuan Anshuman, namun anshuman ini malah menghukum Ayaan karebna telah melakukan kesalahan.

Sinopsis Paakhi Ayaan pun tiba – tiba menghilang tanpa ada kabar. Hilangnya Ayaan ini pun langsung membuat semua orang panik dan mencari ayaan. Paakhi pun juga ikut mencari Ayaan dan membawanya pulang ke rumah.

Anshuman pun marah kepada Ayaan yang telah meninggalkan rumah karena menghindari kesalahan. Paakhi pun meminta Ayaan unuk tetap bersabar.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV Saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 15 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Anshuman Cegah Paakhi Temui Aaayan, Paakhi Dijebloskan ke Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY