Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Geet Stress Karena Memikirkan Sikap Kasar Maan!

0
10328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Geet Stress Karena Memikirkan Sikap Kasar Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan sangat marah pada Geet lantaran mengadakan pesta di rumah. Maan pun memperingatkan Geet. Maan meminta Geet pergi, Maan hampir saja pingsan, tapi Dev membantunya. Maan pun pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet menangis, Nandini mencoba untuk menenangkan Geet. Dev pun datang dan menanyakan Maan. Geet mengatakan jika dia akan berusaha untuk tak mengingatkan Maan mengenai kisah lamanya. Dev pun pergi untuk menemui Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Lucky nampak sedang mengobrol dengan tamu. Dev datang dan memanggilnya. Seorang klien nampak memberikan pujian pada Maan atas presentasi dan juga pesta yang sangat mengagumkan. Adi mengucapkan terimakasih pada pak Tandon.

Klien pun juga telah memberikan  pujian pada menu desi dan juga venue yang telah memiliki sentuhan pribadi. Maan kaget, Adi mengatakan jika semua itu adalah ide dari Geet. Seorang wanita bertanya tentang keberadaan Geet, Adi tergagap dan mengatakan jika Geet sedang ada beberapa pekerjaan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan pun pergi tanpa kata-kata dan dia terlihat sangat canggung. Maan bertanya pada Dev saat dirinya kecelakaan dirinya ada disini atau di Kanada. Dev malah meminta Maan untuk tak memecat Geet karena Geet adalah seorang karyawan yang baik. maan pun emosi.

Dev nampak menentang Maan. Maan di kamar dan dia mengambil kemeja, dia memandang ke cermin. Dirinya merasa heran ada Taveez terikat di lehernya. Maan berpikir jika itu dari nenek. Lucky meminta agar Nandini menikah, Dev tak sengaja mendengarnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan keluar dan melihat Geet tidur di sofa. Maan berteriak,dan dia membangunkan Geet. Geet kedinginan, dan pingsan. Maan menyentuhnya dan dia sadar jika Geet demam. Dokter mengatakan jika Geet demam lantaran stress.

 Nandini duduk di sebelah Geet dan dia meminta agar Maan dan Dev istirahat. Dev nampak mondar mandir dan terlihat memikirkan sesuatu. Nenek nampak datang ke kantor Maan, dan Maan kaget.nenek menegur Maan yang berperilaku tak baik pada Geet saat di pesta. Maan merasa jika dia terganggu. Nenek pun  membela Geet dan memuji Geet.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Maan Belum Maafkan Geet, Maan Hukum Geet untuk Menyiapkan Pesta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY