Kelewat Eksis, Instagram Stories Dian Sastrowardoyo Masuk Trending Topik Indonesia!

0
620
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dian Sastrowardoyo
Copyright©Liputan6

Kelewat Eksis, Instagram Stories Dian Sastrowardoyo Masuk Trending Topik Indonesia!

Lensaremaja.comDian Satrowardoyo ini di kenal sebagao salah satu aktris yang sedang aktif menggunakan instagram. Namun kebiasaan dian bermain Instagram ini saat ini menjadi bahan perbincangan netizen pada Rabu 12 April 2017.

Netizen ini mengomentari aksi Dian Sastrowardoyo yang terlalu sering bermain fitur Instagram Stories itu. Dian ini memang selalu mengunggah berbagai macam informasi di Instagam Stories.

Baik aktivitas di dunia hiburan maupun cerita pribadi, semua ada di fitur Instagram Stories Dian Sastrowardoyo. Namun sayangnya karena terlalu banyak update, simbol fitur Instagram Stories akun dian ini pun jadi melebihi netizen lain.

Simbol garis di Instagram untuk menandai berapa banyak update-an ini berubah menjadi titik kecil di akun Dian Sastrowardoyo. Tak diketahui berapa banyak titik di Instagram Stories dian, alias berapa kali ia memberikan update-an.

Dian Sastrowardoyo,
Copyright©Liputan6

Namun netizen ini pun menanggapi kebiasaan Dian Sastrowardoyo ini dengan kocak. “Macetnya panjang beut, kayak ig storienya Dian Sastro,” celoteh netizen. “Beluum tau stories nya dian sastro sih. itu jumlah nya setara sama rindu aku ke kamu! gabisa di itung,” kata netizen lain.

“jika setiap ig stories dian sastro bernilai 10 juta rupiah, bayangkan berapa banyak biaya kosan yang akan terbayar dengan uang itu,” timpal netizen. “IG stories nya dian sastro panjangnya ngalahin tol semarang-bawen :|” cuit netizen.

Namun ada juga netizen yang membela Dian Sastrowardoyo ini. “Instastory Dian Sastro aja dikomentarin. Netizen emg warbyazaq! Atau kurang kerjaan! Wuikikikikik :p” balas netizen lain.

“Suka suka dian sastro kali, toh dia jga gak maksa juga lo semua buat cek story ig nya wkwkw netizen kurang kerjaan aja buat hastag,” kata netizen lain. Sororan netizen terhadap Instagram Stories Dian Sastro ini pun membuat namanya masuk jajaran trending topic Indonesia lhoo.

Memang sudah tak jarang jika para artis dan pengguna media sosial Instagram ini selalu membuat Instagram Stories yang seperti di lakukan dian Sastrowardoyo tersebut.

Baca juga :

Sukses Di Film AADC 2, Kini Dian Sastrowardoyo Lanjut Syuting Film Kartini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY