Heboh Tangan Maia Estianty Robek Parah Hingga Harus Dijahit, Kena Apa?

0
1275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©detikHot

Heboh Tangan Maia Estianty Robek Parah Hingga Harus Dijahit, Kena Apa?

lensa remaja.com-bintang-Kita semua pasti sudah tidak asing dengan artis cantik yang satu ini. Seorang musisi kelahiran Jakarta, 27 Januari 1976 yang tak lain adalah mantan istri Ahmad Dhani. Ya, dia adalah Maia Estianty. Maia yang berprofesi sebagai musisi ini sudah lama menekuni bidangnya, yakni sejak tahun 2003. Atau lebih tepatnya sudah 14 tahun.

Baru-baru ini Maia Estianty dikabarkan bahwa jari telunjuk dan jari tengah di tangan kirinya harus dioperasi sampai jahitan. Penyebab dari sobeknya tangan Maia adalah sebuah kaleng. Karena lukanya cukup dalam dan juga cukup serius, dokter menyarankan bahwa tangannya harus dijahit.

Maia Estianty
copyright©storibriti

“jangan ditonton kalau takut melihat darah,  Cuma video jahitan tangan saya yang sobek karena kena kaleng. Lukanya lumayan dalam dan dokter bilang kalau harus dijahit. (padahal besok harus terbang ke Eropa, hiksss) lumayan juga dijahit sampai 10 jahitan. Thanks to Dokter Gatot Soeseno” kata Maia dalam video singkat yang telah dia unggah pada hari Kamis, tanggal 12 Januari 2017.

Sampai pada hari Kamis 12 Januari 2017 siang, lebih dari 257 yang telah memberikan tanda ‘like’ pada video yang telah dia unggah tersebut. Dan lebih dari 1000 orang yang telah memberikan atau menuliskan komentar dalam akun instagram yang dimiliki oleh Maia Estianty.

“setiap kejadian kan pasti ada hikmahnya,semoga bunda @maiaestiantyreal bisa lebih hati-hati , dan jahitannya semoga cepet sembuh”. Kata salah satu akun yang dimiliki oleh @nurmalla 7765.

“cepet sembuh ya bun. Tetap semangat… dengan adanya kejadian seperti ini Insya allah bunda bisa lebih hati-hati  lagi”. Kata dari seorang yang memiliki akun @yanti_nur_hikma.

Selain harapan dan doa untuk Maia Estianty agar luka juga jahitannya lekas sembuh, beberapa netizen juga memberikan pujian kepada Maia. Mereka menilai bahwa serorang Maia adalah sosok wanita yang tegar. Walaupun  tangannya sedang terluka sampai harus dijahit sampai 10 jahitan, dia tetap memberikan senyuman pada semua orang.

Semoga dari kejadian yang telah dialami, siapapun dapat lebih hati-hati lagi dalam melakukan segala suatu hal.

Baca Juga Wah, Maia Estianty Ketahuan ‘Hempaskan’ Foto Ahmad Dhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY