Wah, Maia Estianty Ketahuan ‘Hempaskan’ Foto Ahmad Dhani!

0
860
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Wah, Maia Estianty Ketahuan 'Hempaskan' Foto Ahmad Dhani!
[email protected]

Wah, Maia Estianty Ketahuan ‘Hempaskan’ Foto Ahmad Dhani!

Lensaremaja.comMaia Estianty telah cukup lama menjalani hidupnya sebagai orangtua tunggal bagi ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Meski demikian, ia tak kesulitan dalam membagi perhatian untuk putra-putranya yang mulai beranjak dewasa dengan pekerjaannya.

Beberapa waktu lalu ketiga putra Maia Estianty diminta untuk hadir dalam acara yang digelar oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pentolan Dewa 19 ini mengadakan acara Tedak Sinten atau turun tanah untuk putra terkecilnya, Ahmad Syailendra Aerlangga atau Baby R.

Acara tujuh bulanan itu diselenggarakan di kawasan Desa Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor pada hari Selasa, 10 Januari 2017. Tampak hadir ketiga anak Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty dan kedua anak Mulan Jameela hasil pernikahan dengan suami sebelumnya.

Dalam acara tersebut, Al, El, dan Dul tampak gagah dan tampan ketika mengenakan pakaian adat Jawa dan blangkon yang menghiasi kepala mereka. Ketampanan ketiga putranya itu pun disampaikan oleh Maia Estianty melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Wah, Maia Estianty Ketahuan 'Hempaskan' Foto Ahmad Dhani!
[email protected]

Musisi ternama Indonesia ini mengunggah foto ketiga anaknya dan menambahkan caption ‘#myboys … Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia,’. Memang sebelumnya terdapat foto Ahmad Dhani di dalamnya.

Netizen kemudian membanjiri kolom komentar dalam postingan tersebut dengan dukungan atas langkah Bunda Maia yang tidak mengikut sertakan foto Ahmad Dhani di media sosialnya. Tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada Maia atas kerja kerasnya untuk membesarkan ketiga buah hatinya.

‘Crop aja [email protected] pantes koq,ngerusak pemandangan aja si songong,’ tulis akun @tania_widjaja, ‘whahahaha. ya harus dicrop lah [email protected] 😀,’ tambah akun @inna_sejuta. Tak hanya memuji bunda Maia, netizen juga memuji ketampanan mereka dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

‘Ganteng2… mudah2an jadi anak yg baik, sebaik mamanya,’ tulis akun @linadarmo, ‘Anak bunda cakep cakep.pakek banget,’ tandas yang lainnya. Sebagai orangtua tunggal, Maia memang sosok ibu yang hebat karena berhasil membesarkan ketiga anaknya, sukses selalu ya.

Baca JUga Raffi Ahmad Main ‘Kode-Kodean’ dengan Jessica Iskandar, Lupakan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY