Celine Evangelista Pamer Video Mesra dengan Stefan William di Singapore, Jahatnya Netizen Bilang Mirip Ibu dan Anak!

0
1514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Pamer Video Mesra dengan Stefan William di Singapore, Jahatnya Netizen Bilang Mirip Ibu dan Anak!

Lensaremaja.com – Layaknya sederet selebritis Tanah Air yang menghabiskan momen tahun baru dengan berlibur di dalam atu di luar negeri. Sama halnya seperti pasangan suami istri yang terbilang masih muda yaitu Stefan William dan Celine Evangelista.

Mereka berdua ini di ketahui juga melakukan liburan di awal tahun baru 2017 dengan mengunjungi dua tempat wisata favorit banyak orang. Melalui akun instagram miliknya Celine Evangelista ini membagikan unggahan keseruan liburan dengan sang suami Stefan William saat di Bali dan Singapura.

Pada unggahan tersebut memperlihatkan Stefan William dan Celine Evangelista ini begitu mesra saat berlibur di Pulau Dewata Bali tersebut. Bahkan Celine Evangelista ini juga membagikan sebuah foto dirinya yang sedang berciuman dengan sang suami saat bermain air di laut.

Sepertinya liburan kedua pesinetron ini belum berakhir karena dalam unggahan tersebut Celine Evanmgelista ini menuliskan mengenai tempat di mana selanjutnya yang akan Stefan William dan Celine ini kunjungi.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dalam unggahan foto tersebut Celine Evangelista ini pun menuliskan Bali & Singapore.. Waht’s Next? Sejak di unggah postingah video tersebut tentu saja menarik perhatian para netizen, namun bukannya memuji keseruan liburan pasutri yang menikah di Bali pada 10 November 2016 lalu.

Sejumlah netizen ini malah melihat Stefan William dan Celine Evangelista ini bagaikan seorang ibu dan anak sedang berlibur bersama. Beragam komentar pun memenuhi unggahan video yang di unggah oleh Celine Evangelista tersebut dalam akun instagram miliknya.

Seperti yang disampaikan akun _melatiananda_, “Kaya bkn suami istri.” “Kaya mamak sm anak omg,” ungkap akun crystalyne_. “Emak ama anak lg liburan,” tulis akun chaa_cfk45. “Kayak emak ama anak,” imbuh akun nikiwahyuu.

Namun semenjak menikah pada 10 November 2016, pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista ini selalu menunjukkan kemesraan mereka berdua. Bahkan mereka berdua ini pun selalu terlihat kompak dengan unggahan foto yang selalu mereka unggah dalam akun Instagram mereka masing – masing.

Baca juga :

Celine Evangelista Tulis Kalimat Romantis untuk Stefan William dengan Bahasa Italia, Apa Artinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY