Sinopsis Gopi ANTV Episode 113 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gopi Menangis Dimarahi Ahem, Urmila dan Kinjal Berebut Tas Berisi Uang!

0
15974
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
copyright©hotsar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 113 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gopi Menangis Dimarahi Ahem, Urmila dan Kinjal Berebut Tas Berisi Uang!

lensaremaja.com bintang-Cerita dari sinetron Gopi ini semakin seru dan menarik saja. Benar-benar membuat para penggemar semakin penasaran. Begini kelanjutan dari sinopsis Gopi Episode 113 hari in i yang tayang di ANTV.

Sinopsis Gopi Episode 113 , kini berawal dari Gopi yang sedang berdiri di depan pintu, untuk memberikan sedekah kepada orang yang tak mampu atau orang misikin. Tiba-tiba Kokila memanggil Gopi. Kokila meminta agar Gopi segera kembali ke dapur. Lalu, Gopi pergi meninggalkan Kokila, dan setelah itu Kokila pergi menuju ruang makan.

Saat sedang berada di ruang makan, Ahem melihat Kokila. Ahem melihat Kokila sedang terlihat memikirkan sesuatu. Setelah itu, Kokila memanggil Meethi yang saat itun sedang membawa ember air keluar. Kemuadian, Kokila menanyakan tentang ember air yang dibawa Meethi keluar tersebut.

Lalu, Kokila menaykan sesuatu pada Ahem sebenarnya apa yang telah terjadi pada Gopi. Saat sedang di kamar, Gopi teringat lagi akan momen romantis yang telah dia lakukan dengan Ahem. Gopi tersenyum lagi saat dia hendak teringat ketika Ahem mencium keningnya.

Sinopsis Gopi episode 113,Dia juga teringat saat momen dia memeluk Ahem. Setelah itu, dia mengambil pakainnya di dalam almari.  Kali ini Gopi memili saree warna orange untuk dia kenakan. Dia merias dirinya agar terlihat cantik saat di hadapan Ahem. Gopi memilih gelang yang cocok untuk dia pakai.

Gopi terlihat sangat bahagia memakai gelang dengan warna saree yang serasi. Beberapa saat kemuadian, saat Gopi berhias tiba-tiba saja Ahem masuk dalam kamar. Gopi menutup wajahnya menggunakan tangan. Saat Ahem hendak menyalakan lampu kamarnya, Gopi tersenyum melihat Ahem datang ke kamar.

Sinopsis Gopi episode 113 , Gopi langsung membalikkan badannya. Dia tidak mendapat pujian dari Ahem, tapi Ahem justru memarahinya dan meminta Gopi agar dia membereskan kamar. Gopi sedih dan menangis. Kemudian kembali menghampiri Gopi dan lalu meminta maaf.

Sinopsis Gopi
copyright©hotstar

Gopi merasa sangat sakit hati atas ucapan Ahem, kemuadian dia melepaskan semua perhiasannya. Dan dia menangis lagi. Di sebuah tempat yang berbeda, Urmila sedang tidur. Dan dia mendapa mimpi buruk . tas yang isinya uang lotre Kinjal, tiba-tiba jatuh dan masuk kedalam sumur.

Dia langsung bangun dari tidurnya. Kemudian dia terlihat takut, dan bingung sambil mondar mandir di dalam kamarnya. Dia memutuskan untuk menelfon anaknya, Rashi. Kemudian dia meminta agar rashi tetap menjaga tas yang berisi uang itu.

Disisi lain, Gopi masih sakit hati karena kata-kata yang telah diucapkan oleh Ahem. Dia menangis saat membersihkan patung dewa Krisna. Kemudian, Gopi sedang berada di ruang tamu. Lalu tak lama kemudian Ahem turun dari lantai atas, dan Ahem meminta maaf pada Gopi atas ucapannya yang membuat Gopi akhir-akhir ini diam.

Ditempat lain, Kinjal menghampiri Urmila dalam kamarnya. Kinjal bertnya tetntang diama tempat tas yang berisi uang itu. Kinjal mengatakan bahwa dia tahu tentang tas tersebut telah di sembunyikan ditempat Rashi.

Lalu, bagaimana kelanjutan dari cerita Gopi. Saksikan trus di ANTV, dan jangan lupa untuk selalu mengikuti Sinopsis Gopi.

Baca Juga “Sinopsis Gopi ANTV Episode 111 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Kinjal Ancam Urmila untuk Kembalikan Uang Hasil Lotere, Rashi Senang Hubungan Kokila dan Hetal Bertambah Buruk!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY