Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 170 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Ayah Raman Tampar Ashok, Sarika Terbukti Sebagai Informan Ashok!

0
4451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 170 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Ayah Raman Tampar Ashok, Sarika Terbukti Sebagai Informan Ashok!

Lensaremaja.com – Saat itu Raman mengatakan jika informan Ashok sedang berada dirumah dan dia berniat untuk pergi ke kantor. Ashok pun berbicara kepada informannya dan mengetahui rencana ishita dan shagun yang masih hidup.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun datang dan memegang ishita ia bertanya rencana apa yang akan kau rencanakan. Ishita malah mengejek Ashok dan mengatakan jika dirinya sudah mengatakan ke semua orang tentang informan ashok.

Raman pun pulang ishita mengatakan kepada raman supaya dirinya tak merasa khawatir. Raman mengatakan jika ini berbahaya karena bisa saja semua rincian kehidupan dan bisnisnya akan di renggut oleh Ashok.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan ishita pun pulang dan ayahnya mengatakan apa ada masalah. Raman pun memberikan tongkat tipis kepada semua orang, dan toshi pun bertanya apa ini bisa membantu. Raman [pun menjelaskan jika Baba menyuruh semua orang untuk menjaga kayu di dalam kain merah, orang yang mendukung ashok maka tongkat tersebut akan hancur dan kita akan mengetahui siapa informan Ashok.

Romi pun bertanya apa ini bekerja, Raman pun mengajak romi untuk mencobanya. Ishita pun bertanya kepada Raman apa ini bekerja, Semua orang pun menunggu tongkat. Raman dan Ishita turun ke bawah.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein sementara Ashok ini menunggu informannay di jalanan sepi. Ayah Raman datang dan mengatakan berapa lama ia menggunakan salah satu keluarganya untuk memeras mereka, namun ashok mengatakan jika ia bisa saja membunuh anaknya dan Ayah Raman pun langsung menampar Ashok.

Kemudian Saat ayah Raman pergi, Ashok pun mengatakana kepad informannya jika Bhalla sudah pergi. Tak lama kemudian Informan Ashok datang dan ternyata informan tersebut adalah Sarika, Ashok pun menyuruh Sarika untuk tenang.

Sinopsis Mohabbatein Sarika mengatakan jika ada yang tahu tentang ini ia tak akan melepaskan Ashok dan Ashok pun mengancam Sartika, dan ia kembali teringat masa lalu dan akhirnya ia mau membantu Ashok untuk membunuh Raman.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 16 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 17 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169 Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Shagun Khawatirkan Kaki Ishita yang Terbakar, Ishita Minta Bantuan Baba untuk Mengungkap Kejahatan Ashok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY