Begini Tanggapan Tati Kurniawati Soal Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Pedangdut Nassar!

0
1609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@tati_kurniawati17

Begini Tanggapan Tati Kurniawati Soal Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Pedangdut Nassar!

lensaremaja.com bintang-Meski sudah beberapa saat lalu, pendangdut kelahiran 05 Juli 1988 Bandung,  Jawa Barat dengan nama Nassar Farhad Ahmad Sungkar atau yang biasa dikenal dengan nama Nassar masih kerap menjadi topik pembicaraan beberapa media setelah drinya bercerai denganmantan istrinya, yakni Musdalifah.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar bahwa Nassar kembali dibicarakan bahwa dia telah memliki sebuah hubungan dengan seorang janda kaya yang berasal dari Cianjur. Janda yang saat ini  tengah menjadi berita adalah Tati Kurniawati.

Tati Kurniawati
copyright©VIVA.co.id

Dengan adanya pemberitaan ini, Tati Kurniawati merasa risih. Dia dampingi oleh kuasa hukumnya yang bernama Muhammad Cevy Abdullah yang telah menyanggah akan datangnya berita ini yang sudah tersebar luas.

“saya gak nyaman banget. Cianjur itu kota kecil. Jadi banyak yang tanya ke saya” kata Tati saat menggelar acara jumpa Pers di Hotel Sultan,  Jakarta Pusat, pada hari minggu tanggal 15 Januari 2017 kemarin.

Kejadian ini muncul berawal dari acara Ulang Tahun perusahaan Tati Kurniawati dan Nassar sebagai seorang bintang tamu. Tak lama kemuadian, Nassar meminta anak tati agar mengunggah foto mereka.

“awalnya Ulan lagi nangis karena beratem sama kakak. Terus dibujuk sama Nassar,’ayo foto ‘ lalu suruh upload. ‘foto yuk terus nanti upload’ katanya gitu. Terus Ulan memposting 2 foto” jelas Wulan, anak tati.

Ternyata Nassar juga mengunggah foto tersebut, yang membuat orang lain mengira bahwa mereka mempunyai sebuah hubungan khusus “Sayanggggg,,,, I Love you so muchhhh habibi ana bahbur ketirrrr”.

Tati Kurniawati tidak terima dengan ucapanNassar tersebut. Dia menganggapnya bahwa Nassar numpang ketenaran.

Setelah foto-foto itu menyebar luas di media sosial, Cevy menyebut muncul sebuah pertanyaan di berbagai tayangan infitaimen seputar foto-foto tersebut. Nassar disebut menyatakan bahwa Tati Kurniawati dan ank-anaknya sengaja telah numpang tenar karena mengunggah foto bersama dengannya.

Kata ‘sayang’ yang telah diunggah Nassar dalam foto tersebut membuat Tati Kurniawati tidak nyaman. Sebab dia jadi dianggap punya hubungan yang spesia dengan Nassar.

Dia meminta Nassar agar mengklarifikasi  berita tidak benar yang telah berdar itu.

Baca Juga Nassar Mendadak Pamer Pacar Baru Usai Muzdalifah Dikabarkan Menikah dengan Ustadz Muda, Siapa?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here