Tayang Perdana Hari Ini, Mampukah Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Puncaki Rating?

0
1069
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinetron Boy,
Copyright©Instagram/boysctv.official

Tayang Perdana Hari Ini, Mampukah Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Puncaki Rating?

Lensaremaja.com – Akting Stefan William dalam sinetron yang pernah di bintanginya berjudul Anak Jalanan kala itu masih di RCTI sukses memikat hati para penonton. Alhasil sinetron Anak Jalanan selalu mampu berada di jajaran rating tv teratas saat bersaing dengan sinetron – sineron lain pada masanya.

Saat ini suami Celine Evangelista ini akan kembali menampilkan aktingnya lagi melalui sinetron Boy bersama aktris cantik yang bernama Jessica Mila. Mungkinkah sinetron Boy akan mendulang kesuksesan yang sama seperti sinetron Anak Jalanan?

Pasalnya sosok Akbar Bhakti yang menyutradarai sinetron Anak Jalanan juga menjadi sutradara untuk sinetron Boy yang di mainkan oleh Stefan William saat ini. Dengan dimikian, ada kemungkinan jika sinetron baru ini bisa sesukses sinetron Anak Jalanan yang berhasil bertahan di layar kaca selama hampir dua tahun.

Melihat hal tersebut, para penggemar sinetron Boy ini berharap jika sinetron favorit mereka yang mulai tayang perdana pada Senin 17 April 2017 pukul 19.45 WIB di SCTV ini bisa sukses.

Tak hanya itu, mereka juga berharap sinetron Boy ini akan menduduki peringkat pertama di jajaran rating acara TV.

Sinetron Boy
Copyright©Instagram/boysctv.official

“Bakalan sukses,” harap netter di Instagram boy_disctv. “Bakaln seru deah nanti mlem,” seru netter. “bakalan jadi rating teratas boy,” prediksi netter. “Rating pasti melebihi acara sctv yg lain…,” komentar netter lain. “Mudah2an ratting ny lngsung jd nomer 1 yaak,” imbuh netter lainnya.

Sinetron Boy ini di mainkan tak hanya oleh Stefan William dan Jessica Mila saja, namun ada juga sederet pemain ternama seperti Mischa Chandrawinata, Bryan Domani, dan masih banyak lagi pemain – pemain muda ternama.

Sinetron Boy ini akan di bintang utamai oleh Stefan William yang berperan menjadi sosok Boy. Boy ini adalah anak yang di lahirkan di lingkungan yang kaya raya, namun ia memiliki hati yang baik, tidak sombong, suka menolong orang – orang kecil.

Bahkan di masa kecilnya, ia pernah menolong seorang gadis yang ia tak tahu mananya namun ia memberikan kalung yang berliontin lolipop tersebut. Tak lain gadis kecil yang pernah di tolongnya tersebut adalah Suci yang di mainkan oleh Jessica Mila.

Baca juga :

Ingat, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Tayang Perdana Malam Ini di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY