Kabar Anak Sekolahan Segera Dibungkus Kencang Berembus, Fans Salahkan SCTV!

0
1431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Kabar Anak Sekolahan Segera Dibungkus Kencang Berembus, Fans Salahkan SCTV!

Lensaremaja.com – Kabar buruk telah menyelimuti sinetron Tanah Air, setelah beberapa waktu lalu Orang – Orang Kampung Duku tamat, kini kabar kencang berhembus jika Anak Sekolahan akan dibungkus juga. Hal tersebut karena rating Anak Sekolahan terus anjlok.

Bersamaan dengan sinetron Boy yang mulai tayang perdana, Anak Sekolahan yang harus menjadi korban menjadi urutan ke 20 besar dari jajaran rating TV. Bagaimana tidak, sinetron yang dibintangi dengan Natasha Wilona tersebut jadwal tayangnya telah dipungkas. Semula tayang selama dua jam kini hanya tayang selama satu jam.

Baca Juga : Rating Kalah Telak dari Roman Picisan, Anak Sekolahan Siap Dibungkus SCTV?

Para fans Anak Sekolahan pun mengaku sangat kecewa jika sinetron kesayangannya harus benar – benar dibungkus. Salah satu pihak yang dituding sebagai penyebabnya adalah pihak televisi SCTV. Stasiun tersebut dituding terlalu cepat memungkasi sinetron – sinetron yang sedang tayang, namun meraup rating rendah.

“SCTV gak sabaran, tv sebelah aja ditunggu dulu gak main bungkus,”komentar salah satu akun.

Anak Sekolahan
copyright©instagram

“Kecewa ga sm sctv sinetronnya gak pernah ad yg panjang. Gila rating biarin aja si as terus tayang, toh 3 sinteron lainnya udh dipuncak ratting.” Seru netter yang lain.

“Jadi biarkan 1 sinetron dibawah tpi fans banyak n bnyak dminati orang. Orang g bs di tv jgak karna msi berada diluar rumah. Mkanya bnyk yg streaming,”sahut yang lainnya.

“Yg salah disini emang sctv mengankritikan AS, kita berhrp buat #ubahjamtayanganaksekolahan malah jam tyangnya dikurangi kan gila, sctv nyuruh kita keep watching tp g mau dnger anspirasi kita,” komentar akun yang lainnya.

“Apaan yang bagus dibungkus, yang gak bagus di pertahanin, kesel banget sm Sctv gak pernah pindah jam tayang pdahal kali pindah jam tayang pasti rating bisa 3 besar,” lanjut yang lainnya.

Memang banyak sinetron baru yang disajikan oleh SCTV hingga harus mengorbankan sinetron yang lain. seperti Anak Sekolahan salah satunya harus dipungkas jam tayangnya karena sinetron Boy telah tayang perdana pada 17 April 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY