Tampil Seksi Pose Duckface di Anak Sekolahan, Natasha Wilona Banjir Pujian!

0
1586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@natashawilona12

Tampil Seksi Pose Duckface di Anak Sekolahan, Natasha Wilona Banjir Pujian!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Natasha Wilona telah berperan sebagai tokoh yang bernama Cinta dan merupakan sosok yang kalem di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Akan tetapi, belum lama ini, Natasha telah memposting foto karakternya dengan gaya yang terliat berbeda.

Di dalam foto yang telah di unggah di akun Instagram pribadi yang dia miliki tersebut, Natasha Wilona nampak terlihat bertranformasi dengan gaya yang lebih seksi dan juga terlihat begitu ceria. Foto tersebut telah diambil pada saat dirinya syuting adegan dance bersama dengan Megan Domani.

Lawan main Verrell Bramasta di dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut nampak memakai kostum dance dengan bagian bawah mengenakan rok yang cukup pendek. Selain itu, Natasha dan Megan pun nampak mengenakan kemeja berwarna putih yang telah diikat di bagian perut mereka masing-masing.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Para netizen pun telah menilai kostum yang dipakai oleh Natasha Wilona dan Megan di dalam sinetron Anak Sekolahan ini cukup seksi. Akan tetapi ada pula para netizen yang telah memuji kecantikan dari Natasha di dalam sinetron yang telah ditayangkan di SCTV tersebut.

Baru-baru ini juga telah beredar sebuah kabar jika mantan kekasih Stefan William tersbeut sedang menjalani sebuah syuting sinetron baru yang berjudul Mawar dan Melati bersama dengan Dinda Hauw.

Beredarnya kabar tersebut telah membuat para penggemar sinetron merasa begitu khawatir. Hal ini dikarenakan, banyak para penggemar yang telah menduga bahwa bergabungnya Natasha dalam sinetron tersebut bisa jadi merupakan tanda-tanda jika sinetron Anak Sekolahan akan dibungkus.

Para netizen pun langsung membandingkan sinetron Anak Sekolahan dengan Orang-Orang Kampung Duku yang secara tiba-tiba saja dibungkus. Banyak para netizen yang telah menduga jika Anak Sekolahan akakn mengalami nasib yang sama dengan Orang-Orang Kampung Duku lantaran ratingnya merosot.

Tak hanya dari faktor rating saja, sejumlah sinetron dengan judul baru pun juga telah dipersiapkan oleh SinemArt untuk SCTV pada saat ini. Sejumlah sinetron terbaru diantaranya adalah Boy, Tuhan Beri Kami Cinta, Mawar dan Melati.

Baca Juga Sinemart Garap Sinetron Baru Untuk Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Apa Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY