Julia Perez Dipanggilkan Ustadz Saat Kondisi Drop, Ruben Onsu Tak Kuasa Bendung Air Mata!

0
1595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Dipanggilkan Ustadz Saat Kondisi Drop, Ruben Onsu Tak Kuasa Bendung Air Mata!

Lensaremaja.com Bintang – Keadaan Julia Perez telah dikabarkan semakin memburuk selama satu minggu terakhir. Wanita yang sanagt akrab disapa dengan nama Jupe tersebut juga sudah tidak bisa banyak bergerak dan dirinya pun hanya berbaring di atas tempat tidur rumah sakit.

Sampai pada saat ini, Julia Perez memang masih di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM , Jakarta. Salah seorang sahabatnya, Ruben Onsu pun juga telah mengungkapkan jika para sahabagt memutuskan untuk mendatangkan seorang ustadz setelah melihat keadaan Jupe yang semakin memprihatinkan.

Suami Sarwendah tersebut mengaku menyaksikan sendiri jika keadaa Jupe kini memang memburuk. Pada saat didatangkan Ustadz untuk Jupe, Ruben pun juga telah mengungkapkan suasana kamar Rumah Sakit yang menjadi begitu mengharukan.

Pada saat di temui di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 13 April 2017, Ruben mengatakan jika dirinya baru pulang dari rumah sakit. Dirinya dan temannya telah membawa seorang ustadz agar Jupe lebih tenang lagi. Dan suasana jauh lebih mengharukan dari yang biasanya.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Ruben sendiri juga telah mengaku jika dirinya tak bisa menahan air matanya pada saat momen itu. Ruben juga merasa jika dirinya begitu tersentuh pada saat Jupe lagi-lagi telah melarangnya untuk pulang.

Ruben pun telah berharap dan merasa yakin jika Jupe bisa tetap kuat untuk menghadapi penyankit kanker serviksnya tersebut. Nia Anggia, yang tak lain adalah adik dari Julia Perez juga telah mengatakan perihal keadaan terbaru kakaknya tersebut.

Dia pun juga telah mengatakan jika sang kakak tak bisa bergerak dan hanya menghabiskan waktunya di ranjang. Keadaan Jupe tersebut sudah berlangsung selama seminggu terakhir. Nia pun juga telah menjelaskan asalan medis yang telah menyebabkan keadaan mantan istri dari Gaston tersebut menurun belakangan ini.

Nia mengatakan jika kakanya tersebut ada maslaah pencernaan, dan mungkin semuanya itu merupakan efek dari kemoterapi yang telah dijalani oleh Jupe.

Baca Juga Laporan Nikita Mirzani Batal Dicabut, Julia Perez Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY