Laporan Nikita Mirzani Batal Dicabut, Julia Perez Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi!

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Laporan Nikita Mirzani Batal Dicabut, Julia Perez Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi!

Lensaremaja.com – Sudah lebih dari dua bulan Julia Perez menjalani perawatan kanker serviks stadium 4 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Meski demikian dalam perawatan, wanita yang sering di sapa Jupe ini sudah tahu Nikita Mirzani batalkan upaya perdamaian dengan mencabut laporan.

Pada Selasa 11 April 2017 kuasa hukum Julia Perez yang bernama Sandy Arifin ini pun mengatakan Iya sudah tahu. Menurut Sandy Arifin, kliennyasudah siap menjalani berita acara pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani jika kondisi kesehatan Jupe ini sudah stabil.

Pelantun Belah Duren ini juga sudah siap membuat Berita Acara pemeriksaan atas laporan pemcemaran nama baik yang di lakukan Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. Sandy Arifin ini pun juga mengatakan Laporan Jupe yang di Polda Metro juga kita nggak jadi mencabutnya. Makanya siap bikin BAP-nya.

Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani ini berawal dari suitan mantan istri Gaston Castano tersebut di Twitter. Julia ini menuding Nikita Mirzani telah terlibat pemukulan terhadap asistennya yang bernama lucky di sebuah klub malam Dragon Fly, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada 28 Oktober 2016.

Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Setelah lucky melaporkan Nikita Mirzani di polres Jakarta Selatan, pada 29 Oktober 2016. Nikita Mirzani ini pun melaporkan balik Julia perez dan lucky secara bersamaan di Polres Jakarta Selatan di hari yang sama.

Wanita yang di kenal sebagai artis penuh kontroversi ini melaporkan Lucky dengan dugaan berita bohong. Sedangkan untuk Julia Perez, Nikita Mirzani ini melapor dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik di internet.

Julia Perez disangkakan dengan Pasal 27 ayat 3, pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP dengan ancaman hukuman empat sampai enam tahun penjara. Namun polisi telah menetapkan Nikita sebagai tersangka Nikita pemukulan terhadap Lucky.

Berita janda beranak dua itu pun sudah jadi tersangka dan sudah menyebar yang di muat media sejak 29 Maret 2017.

Baca juga :

Fakta-Fakta Menarik Mengenai Perjuangan Julia Perez Lawan Kanker Serviks!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY