Sinemart Garap Sinetron Baru Untuk Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Apa Ya?

0
1828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
Copyright ©Sidomi

Sinemart Garap Sinetron Baru Untuk Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Apa Ya?

Lensaremaja.com Bintang – Sinemart kembali gencar meluncurkan beberapa sinetron terbarunya yang akan segera tayang di SCTV, salah satu sinteron tersebut dibintangi oleh artis cantik Natasha Wilona dan salah satu sahabatnya yang tak lain ialah Dinda Hauw. Apa sih judul sinetron terbaru mereka?

Kabarnya Natasha Wilona dan Dinda Hauw akan berperan dalam sinetron terbaru betajukl Mawar dan Melati. Meski judul sinetron ini telah lebih dulu bocor, namun pihak Sinemart belum mengumumkan apa peran yang akan dimainkan oleh dua artis cantik ini.

Meski masih enggan membocorkan peran Natasha Wilona, Dinda Hauw, dan beberapa pemain lain, para pemain Mawar dan Melati beserta beberapa krunya telah mengadakan syukuran sebelum memulai proses produksi mereka. Acara itu pun diunggah oleh akun Instagram @mawardanmelati_sctv.

Masih enggan memberikan bocoran terhadap karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauw, membuat para penggemar yang sudah menantikannya mulai menebak. Yaps, tebakan-tebakan mereka tentu saja beraneka ragam, namun yang pasti itu masih sekedar dugaan ya.

Sinemart Garap Sinetron Baru Untuk Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Apa Ya?
Copyright©instagram/@mawardanmelati_sctv

Selain sibuk menebak karakter yang akan diperankan oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauw, beberapa netizen menaruh harapan besar terhadap Mawar dan Melati. Mereka berharap Mawar dan Melati nantinya tidak memberikan tontonan yang cenderung pada adegan penyiksaan.

Dari sederet sinetron yang ada , Sinemart memang seringkali dikecam lantaran menayangkan beberapa adegan penyiksaan yang menurut penonton tidak layak untuk dipertontonkan. Sehingga membuat mereka terlebih dulu menghimbau sebelum tayangnya sinetron Mawar dan Melati.

Tak hanya menduga-duga peran yang akan dimainkan oleh Wilona dan memberikan himbauan, namun peggemar juga dibuat penasaran dengan kabar munculnya Verrel Bramasta dan Marcel Chandrawinata. Akankah dua aktor tampan itu juga akan membintangi sinetron tersebut?

Mengenai hal tersebut belum ada keterangan yang lebih jelas dari rumah produksi Mawar dan Melati, tunggu saja perkembangan beritanya . Mungkin pemain-pemain yang ikut membintangi sinetron ini akan semakin bermunculan ketika sudah mendekati tanggal penayangannya, buat yang sudah penasaran tetep stay di lensaremaja.com ya.

baca juga Gugat Cerai Suami, Begini Penjelasan Kirana Larasati Sebelum Tinggalkan Pengadilan Agama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY