Mengintip Mewahnya Acara Baby Shower Nia Ramadhani Bersama Geng Sosialita!

0
934
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nia Ramadhani
Copyright©instagram/@ramadhaniabakrie

Mengintip Mewahnya Acara Baby Shower Nia Ramadhani Bersama Geng Sosialita!

Lensaremaja.com BintangNia Ramadhani dan sang suami, yakni Ardi Bakrie pada saat ini sedang menunggu kelahiran buah hati ketiganya lahir. Hal ini di karenakan kehamilan Nia sudah memasuki minggu yang ke 32.

Salmbil menunggu dengan harap-harap cemas, Nia Ramadhani pun menjalani baby shower. Seperti biasa, pesta-pestanya selalu bersama dengan teman-teman sosialitanya. Di dalam akun Instagram pribadi yang dia miliki, nampak terlihat para pesohor ini begitu kompak memakai busana berwarna putih.

Dan yang terlihat berbeda hanyalah Nia yang mengenakan busana warna biru. Sejumlah netizen pun juga turut memberikan doa agar nantinya persalinan Nia berjalan dengan lancar, akan tetapi tak jarang pula para netizen memberikan komentar nyinyir yang mengatakan jika yang dilakukan oleh Nia tersebut hanya membuang-buang uang.

Usia kandungan Nia Ramadhani kini memang sudah menginjak delapan bulan. Dan itu artinya, tak lama lagi, istri dari Ardi Bakrie tersebut akan segera melahirkan buah hati ketiga mereka.

Nia Ramadhani
Copyright©instagram/@ramadhaniabakrie

Hanya tinggal menghitung hari untuk menuju hari persalinan, kali ini, Nia pun nampaknya juga telah kembali mendapatkan surprise dari para sahabatnya. Bukan dari geng sosialitanya bersama dengan Jessica Iskandar, GirlSquad akan tetapi Nia telah mendapatkan surprise dari sahabat-sahabatnya yang telah bergabung di dalam geng iMoms.

Dan para mama-mama muda itu telah memberikan surprise berupa sebuah acara baby shower untuk pemeran bawang merah tersebut. hal tersebut telah diketahui dari unggahan Instagram yang dimiliki oleh Nia, pada hari Kamis, 13 April 2017 sore hari.

Di dalam foto yang telah diunggah oleh istri dari Ardi Bakrie tersebut, Nia pun juga nampak terlihat dikelilingi oleh wanita-wanita cantik yang dengan secara kompak memakai dress berwarna putih. Sedangkan Nia nampak terlihat begitu anggun dalam balutan long dress berwarna biru tua yang pada saat itu dia pakai.

Tidak hanya berfoto dengan tujuhbelas hot mama, Nia pun juga menyempatkan diri untuk bisa berfoto dengan para sahabatnya tersebut satu per satu.

Baca Juga Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY